Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Bupati Bangka Mulkan Nyoblos di Desa Karya Makmur

Bupati Bangka, Mulkan bersama istri, Yusmiati Mulkan melakukan pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di TPS 008 Desa Karya Makmur.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo (CC) | Editor: fitriadi
Bangkapos/Arya Bima Mahendra
Bupati Bangka Mulkan dan Istri saat menunjukan surat suara pilkades 2021 di TPS 008 Desa Karya Makmur, Pemali, Rabu (13/10/2021). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Bupati Bangka, Mulkan bersama istri, Yusmiati Mulkan ikut melakukan pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di TPS 008 Desa Karya Makmur, Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (13/10).

Diketahui, sebanyak 44 desa dan 182 calon Kades di Kabupaten Bangka menggelar Pilkades serentak.

Mulkan berharap pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan lancar.

"Kami harap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, karena itu adalah ciri-ciri warga negara yang baik," kata Mulkan.

Dirinya meminta para Kades yang terpilih nantinya agar memberi ataupun meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini karena merupakan kewajiban serta visi dan misi seorang pemimpin yang memang sudah selayaknya melayani masyarakat.

"Jangan jadikan visi dan misi untuk mencari suatu kekuasaan, melainkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Baca juga: Video Detik-detik Pekerja Tambang Diseret Buaya di Bangka

Baca juga: Pekerja TI Apung Asal Banten Diseret Buaya, Dua Rekan Nekat Terjun ke Sungai Selamatkan Korban

Ia juga mengimbau masyarakat agar tak terlalu berlebihan atau euforia dalam pelaksanaan Pilkades ini, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

"Oleh karena itu, kami meminta masyarakat untuk menaati betul protokol kesehatan yang berlaku. Saya rasa untuk penerapan Prokes di TPS sudah sangat baik, bahkan tadi juga disediakan sarung tangan sekali pakai sebelum melakukan pencoblosan," ujarnya.

Kapolsek Pemali, Ipda Reza Irawan menambahkan memang dalam pelaksanaan Pilkades ini harus menjaga protokol kesehatan. Pasalnya, Pilkades serentak ini dipantau langsung oleh Kemendagri.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved