Breaking News:

30 Kumpulan Ucapan Lengkap Selamat Maulid Nabi Muhammad, Tinggal Copy Kirim di WA, FB, Twitter & IG

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk ikut merayakan Maulid Nabi, satu di antaranya adalah mengirim ucapan selamat Maulid Nabi melalui IG, FB..

freepik.com
ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad yang dirayakan pada Selasa (19/10/2021). (freepik.com) 

30 Kumpulan Ucapan Lengkap Selamat Maulid Nabi Muhammad, Tinggal Copy Kirim di WA, FB, Twitter & IG

BANGKAPOS.COM -- Hari ini, tepatnya Selasa, 19 Oktober 2021, umat Islam memperingati Maulad Nabi Muhammad SAW.

Namun, dalam memperingati maulid nabi di tahun 1443 Hijirah atau di tahun 2021 ini, pemerintah menggeser tanggal merah itu menjadi 20 Oktober 2021.

Maulid Nabi merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk ikut merayakan, satu di antaranya adalah mengirimkan ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad 1443 H.

Ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad ini dapat Anda kirim melalui WhatsApp ( WA ) atau dijadikan status Instagram ( IG ), Facebook ( FB ) hingga Twitter.

Baca juga: 7 Doa Pagi Mustajab Dibaca Saat Sholat Dhuha, Disebut Juga Pembuka Rezeki dan Keberkahan Hidup

Kumpulan ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad 1443 H yang dikutip bangkapos.com melalui Tribunnews.com dari beberapa sumber:

1. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Di hari maulid ini, semoga kita selalu memperoleh syafaat serta mampu meneladani akhlakul karimah beliau.

2. Maulid Nabi Muhammad SAW tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap umat muslim agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

3. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari jadikan moment yang besar ini untuk mempererat tali persaudaraan setiap muslim.

4. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari sama-sama kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan sesama umat islam dengan akhlakul karimah dan budi pekerti yang baik.

5. Suri teladan hanyalah Rasulullah SAW. Maka sudah seharusnya kita saling mempererat tali silaturahmi, dengan cara menjalankan ibadah dan muamalah sesuai dengan sunah dan syari’at.

6. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

7. Mari wujudkan kepedulian sosial sesuai dengan sunnah yang diajarkan oleh Rasullah. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Doa Mencari Jodoh untuk Perempuan dan Amalan yang Bisa Mempercepat Datangnya Jodoh

Baca juga: Kisah Ummu Umarah, Perempuan Tangguh di Zaman Nabi, Muslimah yang jadi Tetangga Rasulullah di Surga

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved