Breaking News:

Lokal

Pelajari Penyertaan Modal Daerah, DPRD Bangka Studi Banding ke DPRD Lampung Utara

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, studi banding dan sharing serta diskusi terkait penyertaan penambahan modal bank daerah.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Ist
KUNJUNGAN - Ketua DPRD Bangka , Iskandar Sidi dan Wakil Ketua, Mendra Kurniawan diterima Anggota DPRD Lampung Utara, Guntur Laksana saat berkunjung ke DPRD Lampung Utara, Kamis (18/11/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi dan Wakil Ketua DPRD Bangka , Mendra Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Lampung Utara , Kamis (18/11/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, studi banding dan sharing serta diskusi terkait penyertaan penambahan modal bank daerah.

Kedatangan rombongan disambut oleh Anggota DPRD Lampung Utara Guntur Laksana beserta staf di ruang VVIP DPRD Lampung Utara.

Anggota DPRD Lampung Utara, Guntur Laksana mengatakan sangat berterima kasih kepada rombongan DPRD Bangka yang sudah berkenan hadir dan silaturahmi mengunjungi Lampung Utara.

Dalam pertemuan ini ia menjelaskan terkait penyertaan modal Bank Daerah Lampung setiap tahun tetap konsisten.

"Kita selalu konsisten setiap tahun dalam penyertaan modal ke Bank Derah Lampung karena kontribusi penyertaan modal ke bank daerah diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu sendiri," harap Guntur

"Terimakasih pak ketua sudah datang beserta rombongan berkenan mampir ke tempat kita,walau singkat semoga bermanfaat pertemuan ini," kata Guntur

KUNJUNGAN - Ketua DPRD Bangka , Iskandar Sidi dan Wakil Ketua, Mendra Kurniawan  diterima Anggota DPRD Lampung Utara, Guntur Laksana saat berkunjung ke DPRD Lampung Utara, Kamis (18/11/2021).
KUNJUNGAN - Ketua DPRD Bangka , Iskandar Sidi dan Wakil Ketua, Mendra Kurniawan diterima Anggota DPRD Lampung Utara, Guntur Laksana saat berkunjung ke DPRD Lampung Utara, Kamis (18/11/2021). (Ist)

Iskandar Sidi yang didampingi Wakil Ketua Mendra Kurniawan, Sekretaris DPRD Bangka, Erry Gusnawan serta Kabag Perundang- undangan, Tiaman dalam pertemuan itu menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan oleh pihak DPRD Lampung Utara.

Dia mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding ,silaturahmi dan sharing terkait penyertaan modal bank daerah serta bincang santai terkait sumber utama PAD daerah.

Iskandar Sidi menjelaskan, sehari sebelumnya Tim Pansus DPRD Bangka sudah melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembahasan Raperda pengelolahan keuangan daerah dan Raperda penambahan penyertaan modal Pemkab Bangka kepada Bank Sumsel Babel di Bappeda Litbang Kota Palembang, dan hari ini kita kunjungan ke DPRD Lampung Utara diskusi singkat terkait penyertaan modal bank daerah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved