Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Serahkan Bantuan ke Kelompok Nelayan Puding Besar dan Riausilip

Sebanyak 5 kelompok nelayan yang berasal dari Kecamatan Riau Silip dan Puding Besar terima bantuan berupa kapal dan seperangkat alat tangkap ikan

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak lima kelompok nelayan yang berasal dari Kecamatan Riausilip dan Puding Besar menerima bantuan berupa kapal dan seperangkat alat tangkap ikan, Senin (22/11/2021).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan di Halaman Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Bangka dengan didampingi oleh Forkopminda Bangka, sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Adapun kelompok nelayan yang menerima bantuan tersebut antara lain adalah 3 kelompok nelayan dari Kecamatan Puding Besar dan 2 dari Riausilip.

Berikut nama-nama kelompok nelayan yang menerima bantuan tersebut:

1. Kelompok Nelayan Mega Jaya Sentosa, Kota Waringin.

2. Kelompok Nelayan Lestari Indah Abadi, Kota Waringin.

3. Kelompok Nelayan Jaya Maju Bersama, Kota Waringin.

4. Kelompok Nelayan Bina Sejahtera, Desa Deniang.
5. Kelompok Nelayan Bahari Jaya, Desa Deniang.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, Syafarudin mengatakan bahwa kelompok nelayan tersebut mendapatkan bantuan berupa kapal, cool box, mesin, jaring, kompas/GPS, pelampung keselamatan dan lain sebagainya.

Meski demikian, Syafarudin menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan pada tahun ini jumlahnya lebih sedikit dari tahun sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved