Breaking News:

Mobil Terbakar

Mobil Sedan Terbakar Saat Isi BBM, Ini Pengakuan Pemilik Mobil, Pipi Sopir Terbakar Disambar Api

Satu unit mobil jenis sedan hangus terbakar, di pinggir jalan Desa Kace

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Satu unit mobil jenis sedan hangus terbakar, di pinggir jalan Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (23/11/2021) siang. (Bangkapos/Cepi Marlianto) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Satu unit mobil sedan hangus terbakar, di pinggir jalan Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (23/11/2021) siang.

Mobil berwarna hitam dengan nomor polisi BN 1472 QT tersebut terbakar di tepi jalan raya Pangkalpinang-Muntok usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tak jauh dari lokasi kejadian.

Junte (45) pemilik mobil menyebut, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dimana saat itu ia tengah mengisi BBM. Saat itu dia turun dari mobilnya untuk melihat langsung proses pengisian BBM.

Tapi tahu kenapa tiba-tiba terdengar suara ledakan kecil dari bagian depan mobil.

Saat itu juga api langsung menyambar tangki mobil yang ada di bagian belakang.

“Pertama ada suara ledakan, terus api menyambar ke belakang sampai ke tangki mobil,” ungkap Junte kepada Bangkapos.com di lokasi kejadian, Selasa (23/11/2021) petang.

Usai api menyambar, kata warga Cengkong Abang ini, dirinya sempat memadamkan api dengan menggunakan pasir yang ada di SPBU.

Bukannya padam, api tersebut ternyata malah semakin membesar dan mulai merambah ke kabin bagian belakang.

Karena takut kebakaran semakin besar dan turut melahap SPBU, dia dengan sigap langsung untuk memindahkan mobilnya ke lokasi yang aman dibantu sejumlah orang yang ada di sana.

“Saat itu kaca mobil masih tertutup. Saya sempat siram pakai pasir tapi tidak mati. Langsung saya dorong dari luar menjauh dari SPBU. Tangan kiri saya pegang setir, tangan kanan dorong mobil. Pertama orang di sana pada takut,” terang Junte.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved