Breaking News:

Pengantin Wanita Marah, Resepsi Pernikahan Hanya Dihadiri 7 Tamu Undangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Pengantin Wanita Marah, Resepsi Pernikahan Hanya Dihadiri 7 Tamu Undangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Editor: M Zulkodri
bangkapos.com
Ilustrasi pernikahan 

BANGKAPOS.COM---Unggahan seorang pengantin wanita marah-marah meminta para tamu undangan untuk menghadiri acara pernikahannya kembali viral.

Rupanya kemarahan sang pengantin lantaran para tamu undangan tidak menyanggupi syarat yang diberikan oleh sang pengantin wanita.

Namun, yang menjadi sorotan adalah alasan para tamu undangan menolak menghadiri acara pernikahan pengantin wanita tersebut.

Bahkan sang pengantin wanita sampai membuat dua kali rencana resepsi dan memindahkan lokasi acara pernikahannya.

Namun walau sudah dipindah ke lokasi yang berbeda banyak tamu undangan yang tidak mau hadir, dari sebelumnya sembilan orang malah berkurang hanya ada tujuh tamu undangan yang mau hadir.

Penyebabnya lantaran pengantin wanita meminta para tamu undangan mengeluarkan uang senilai 3.000 USD (sekitar Rp 43 juta) untuk menghadiri pernikahan yang ia gelar di Thailand. 

Melansir dari Kompas.com, Selasa (30/11/2021), cerita yang dibagikan di Facebook itu viral usai diunggah ke Reddit oleh akun Bartarton.

Baca juga: Buya Yahya Ingatkan Suami Berdosa Jika Mengeluarkan Sperma dengan Cara Seperti Ini

Baca juga: Uang Koin Rp 500 Kekuaran 1991 Bisa Laku Ratusan Ribu Rupiah, Ini Cara Menjualnya

Dalam tangkap layar yang dibagikan pada Selasa (14/9/2021) itu, terpampang jelas kemarahan sang pengantin wanita dalam unggahan berjudul "Apakah orang seperti ini benar-benar ada?" itu.

"Ketika kami mengundang teman dan keluarga kami ke lokasi pernikahan kami di Thailand, hanya 9 orang yang mendaftar. Dari 150!!

"Oke, saya mengerti, membayar $3k untuk ikut merayakan hari istimewaku terlalu banyak untuk sebagian dari kalian, aku mau saja keluar uang untuk acaramu, tapi terserah." 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved