Breaking News:

Penemuan Mayat di Sekitar Jembatan Emas

Jasad Raju Warga Desa Belilik Mengambang di Sungai Dekat Jembatan Emas, Motor dan Hp Raib

Jasad seorang pria ditemukan mengambang di sungai seputaran Jembatan Emas, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (8/12/2021).

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)
Petugas gabungan dari Kepolisian, Basarnas hingga BPBD saat melakukan proses evakuasi jenazah Raju yang ditemukan mengapung di atas permukaan air, Rabu (8/12/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Jasad seorang pria ditemukan mengambang di sungai seputaran Jembatan Emas, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (8/12/2021).

Mayat yang sudah membusuk itu diketahui bernama Raju (17) warga Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Fadlin (35) kakak ipar korban mengatakan, keponakannya berpamitan pergi ke Jembatan Emas pada Minggu 5 Desember 2021 sore bersama kedua rekannya.

Saat itu dia diketahui pergi dengan mengendarai satu unit sepeda motor merek Satria FU warna biru.

Namun saat jenazahnya ditemukan mengembang di permukaan air, sepeda motor yang digunakan tidak didapati di lokasi berikut handphone yang berada di dalam tas korban.

“Waktu hilang dia juga membawa motor Satria FU dengan nomor polisi BN 5419 LC warna biru dan tas ransel kecil berisikan satu unit handphone dan uang. Tetapi saat ini handphone dan motor yang bawa tidak ditemukan di lokasi, ada tas ransel dan kacamata,” kata dia di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (8/12/2021).

Karena kecurigaannya itu, Fadlin berujar, pihak keluarga meminta kepolisian untuk menindaklanjuti penyebab kepastian adiknya.

Sempat Bagikan ke Media Sosial

Sementara itu kepala Desa Belilik, Muldari membenarkan bahwa, jenazah yang ditemukan tadi pagi adalah warganya.

“Memang benar itu adalah warga kita yang bernama Raju yang keluar sejak Minggu sore bersama teman-temannya ke Jembatan Emas,” sebutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved