Breaking News:

Ini Motif Pembunuhan Wanita Cantik di Belitung, Setelah Kenalan di Michat

Jajaran Satreskrim Polres Belitung mengungkap fakta terkait motif tersangka Ilham Saputra (25) nekat menghabisi korbannya Gladis Anggun Fradinanti

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Jajaran Satreskrim Polres Belitung mengungkap fakta terkait motif tersangka Ilham Saputra (25) nekat menghabisi korbannya Gladis Anggun Fradinanti (29).

Ternyata motif tersebut dilatar belakangi hal sepele, tersangka merasa sakit hati kepada korban karena tidak menepati janji.

Kemudian terjadi cek-cok hingga muncul niat tersangka menghabisi nyawa korban.

"Tersangka ini merasa sakit hati, karena berdasarkan isi percakapan (MiChat) mereka, ada janji di kamar 08. Ternyata setelah diketuk di kamar 08, korban ini muncul dari kamar 07," ujar Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto kepada posbelitung.co, Rabu (15/12/2021) sore.

Akan tetapi, Edi belum belum mengungkapkan dugaan hubungan antara tersangka dan korban pada saat kejadian.

Menurutnya untuk menyimpulkan indikasi tersebut, pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim dari Polda Kepulauan Babel.

"Kami hanya berdasarkan keterangan para saksi, adanya surat, adanya petunjuk dan nantinya dikuatkan dengan keterangan ahli dari dokter baru kami bisa menyimpulkan ke arah itu (hubungan badan-red)," jelasnya.

Edi menambahkan tim dokter dari Polda Kepulauan Babel sudah melakukan otopsi terhadap jenazah korban di RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan.

Menurutnya keputusan otopsi dilakukan kepolisian untuk menentukan secara pasti penyebab kematian korban.

Edi menyatakan antara tersangka dan korban tidak ada hubungan apapun. Keduanya baru saja kenal melalui aplikasi MiChat beberapa waktu lalu.

Bahkan berdasarkan keterangan tersangka Ilham membantah adanya hubungan asmara dengan korban.

Namun disinggung adanya indikasi prostitusi, pihaknya masih akan mendalami isi percakapan keduanya.

"Keduanya memang baru kenal, iya lewat aplikasi. Terkait itu akan kami dalami lagi terkait isi percakapan mereka apakah ada prostitusi atau tidak," ungkapnya. (Posbelitung/Dede S)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved