Breaking News:

WhatsApp

Cara Melihat Story WhatsApp Gebetan Maupun Pacar Sepuasnya Tanpa Ketahuan, Cukup Lakukan Ini

Bagi sebagian pengguna, membagikan status di Whatsapp lebih nyaman karena tidak terlalu publik. Hal tersebut karena untuk melihat story WhatsApp ...

infokomputer.grid.id
Ilustrasi WhatsApp 

BANGKAPOS.COM -- Aplikasi WhatsApp atau biasa disingkat WA, hingga kini masih menjadi media yang sangat populer untuk berkirim pesan.

Selain mudah dan memiliki banyak fitur, WhatsApp hampir digunakan oleh semua kalangan.

Fitur tersebut digunakan pengguna WhatsApp untuk membagikan aktivitas apa yang sedang ia kerjakan atau mengungkapkan perasaanya.

Anda pun dapat dengan bebas melihat berbagai aktivitas yang dibagikan kontak seperti gebetan maupun teman-teman anda yang mereka bagikan melalui aplikasi berlogo hijau ini.

Sejak dirilis 2017 lalu, fitur story pada WhatsApp memberikan pengguna pengalaman lebih baik. Kini para pengguna dapat mengekspresikan dan membagikan berbagai momen lewat status WhatsApp.

Baca juga: Cukup Masukkan Nomor WhatsApp, Begini Caranya Sadap WA Jarak jauh Tanpa Scan Lewat Google, Mudah Kok

Baca juga: Cara Mudah Mencegah agar Akun Anda Tidak Dimasukkan Grup WhatsApp Tanpa Izin

Bagi sebagian pengguna, membagikan status di Whatsapp lebih nyaman karena tidak terlalu publik.

Hal tersebut karena untuk melihat story WhatsApp antar-pengguna, seseorang harus saling menyimpan kontak WhatsApp.

Sama seperti fitur story lainnya, fitur story di Whatsapp juga menampilkan siapa saja pengguna yang telah melihat status Anda.

Begitu pula sebaliknya, jika Anda melihat story pengguna lain, nama Anda tentu masuk dalam daftar “Viewed by” atau orang yang telah melihat storynya.

Meskipun hal ini dirasa kurang penting, namun sebagian orang yang mementingkan privasi terkadang kurang nyaman namanya terlihat dalam daftar “Viewed by” pada status orang lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved