Breaking News:

Berita Pangkalpinang

AHY Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Bangka Belitung

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai  Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dijadwalkan  menghadiri pelantikan pengurus

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Dok/Demokrat Babel
Ketua panita pelaksana pelantikan DPD Partai Demokrat Babel, Yulianto Satin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai  Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dijadwalkan  menghadiri pelantikan pengurus  DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2027.

Pelantikan berlangsung di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, Jumat (28/1/2022) pekan mendatang.

Sebelumnya, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD  Demokrat Bangka Belitung di Ball Room Hotel Soll Marina, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat, (22/10/2021) lalu, Rudi Kadarisman terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Babel periode 2022-2027, dengan hasil aklamasi.

Baca juga: Honorer akan Digantikan PPPK, BPKAD Bangka Barat Berharap Anggarannya Ditanggung Pemerintah Pusat

Baca juga: Tunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan, Siap-Siap Didatangi Kejari, Tak Bayar Bisa Didenda Rp 1 M

Ketua panita pelaksana pelantikan DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Yulianto Satin mengatakan, Jumat pekan depan, ketua serta pengurus DPD Demokrat Babel terpilih lima tahun kedepan akan dilantik oleh Ketum AHY.

"Setelah dilantik nanti, kepengurusan Demokrat Babel periode 2022-2027, akan segera melakukan konsolidasi internal, baik itu di DPD dan DPC serta tingkat ranting," kata Yulianto Satin, Jumat (21/1/2022).

Konsolidasi partai tersebut, sebagai langkah partai Demokrat menyongsong pilpres, pileg dan pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

"Kedepan kami pengurus partai Demokrat Babel, akan memberikan sumbangsih dan  masukan serta saran kepada pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat dan Daerah agar dalam menjalankan roda pemerintahan semakin baik dan benar untuk Indonesia dan Provinsi Babel yang lebih maju," kata Mantan Bupati Bangka Tengah itu.

Baca juga: Honorer Dihapus 2023, Nasib 3.700 Orang PTT di Pangkalpinang Dipertaruhkan

Baca juga: Dinkes Bangka Belitung Gelar Operasi Bibir dan Langit-langit Sumbing untuk Usia Anak

Di kesempatan itu, Yulianto Satin meminta doa restu, baik masyarakat Bangka Belitung dan seluruh pengurus Demokrat agar pelantikan nantinya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya selaku ketua panitia pelaksanaan pelantikan menyampaikan permohonan doa dan restu kepada seluruh Kader partai Demokrat se-Babel khususnya masyarakat Bangka Belitung agar dalam pelaksanaan pelantikan nanti bisa berjalan lancar," harapnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

 
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved