Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPRD Bakal Panggil GM PLN Babel, Herman Suhadi:  Jangan Sampai Berlarut-larut 

Pemadaman listrik bergilir, dalam durasi tertentu masih kerap terjadi di Pulau Bangka. Menyikapi keluhan masyarakat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dae

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemadaman listrik bergilir, dalam durasi tertentu masih kerap terjadi di Pulau Bangka. Menyikapi keluhan masyarakat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) akan memanggil General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung (Bangka Belitung).

Dewan akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP) yang dijadwalkan pada Selasa (1/3/2022) mendatang. "Kita di banmus merencanakan awal bulan Maret ini memanggil pihak PLN, untuk mengadakan RDP, karena kita banyak mendapat masukan dari masyarakat untuk mempertanyakan masalah ini, kita ingin menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak PLN," ujar Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Sabtu (26/22022).

Dia mengatakan permasalahan ini perlu menjadi perhatian, pasalnya menyangkut hajat hidup orang banyak. Akibat dari pemadaman bergilir selain menghambat kegiatan sehari-hari juga berdampak pada sektor usaha rakyat.

"Kita harap PLN bekerja dengan baik, sampai saat ini masih terjadi pemadaman bergilir, kita harap dengan RDP ada solusi dan kita minta tenggat waktu, sampai kapan seperti ini? Jangan sampai berlarut-larut," katanya.

Selain itu, menyambuat bulan suci ramadhan, Herman berharap tak ada pemadaman listrik bergilir lagi. "Ini menyangkut hajat hidup orang banyak, banyak menggunakan PLN, jadi diharap ini segera mendapat solusi," harapnya. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved