Breaking News:

Ahok

Usai Menang Melawan Sabian Tama Anak Whisnutama, Anak Ahok Nicholas Sean Ungkap Hal Ini

Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, unjuk gigi di atas ring. Ia berhasil mengalahkan putra Wishnutama, Sabian Tama.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Nicholas Sean 

BANGKAPOS.COM - Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, unjuk gigi di atas ring. Ia berhasil mengalahkan putra Wishnutama, Sabian Tama.

Nicholas Sean ditantang Sabian Tama, mantan Awkarin.

Alhasil, Nicholas Sean berhasil menang.

Di atas ring, saya tidak berpikir, hanya bereaksi. Hanya naluri bertahan hidup saya yang berbicara, melawan, atau melarikan diri; dan saya memilih untuk melawan. 

Saya pejuang nekad. 

Selama dua bulan terakhir saya terus mengatakan pada diri sendiri "Hari ini, di suatu tempat di dunia, seseorang sedang berlatih untuk membunuhmu," jadi saya berlatih lebih keras, reaksi fisiologis normal terhadap ancaman stres yang dirasakan. 

Tapi saya juga diingatkan bahwa "Seorang pejuang sejati berjuang bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."

Puji Tuhan kemaren bisa menang. Hormat untuk lawan saya@sbngram yang sudah memberikan pertarungan terbaik. Terima kasih juga kepada @holywingssportshow yang sudah memberikan kesempatan ini, terima kasih kepada sponsor saya @somethincofficial dan @terrypalmer.id yang sudah membantu. Terima kasih kepada pelatih gw @ryanlidalong dan gym @buffalocamp @iron.guts.hema

Kepada para penonton, maaf jika saya tidak bisa memuaskan kalian, what can I say, I’m not a boxer, l’m the nekad fighter," kata Nicholas Sean.

Usai pertandingan, Sabian Tama pun membuat postingan terhadap hasil pertarungan itu.

"Pertama-tama, saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada@nachoseannuntuk W, Anda memberikan upaya 100 persen pada pertarungan, Anda bekerja sangat keras untuk pertarungan kami yang berarti bahwa Anda tidak meremehkan saya dan keluar sebagai pemenang, dan saya sepenuhnya menghormati itu. Selamat juara!

Dan juga terima kasih banyak kepada@ivantanjayadan@armintagorefor the opportunity untuk memberi gua kesemoatn berada di atas ring@holywingssportshowSalah satu ajang pertarungan terbesar di Indonesia. Angkat topi untuk mereka, orang-orang yang rendah hati dan menginspirasi.

Dan yang tak kalah pentingnya, terima kasih untuk semua pendukung yang datang dan mendukung kami, kalian sangat luar biasa dan antusiasme datang dari kalian semua! Saya harap kami memberi Anda pertunjukan yang menghibur! Dari tutup kepala hingga tutup kepala!

Satu kata untuk perjuangan dari diriku sendiri “EPIC”," katanya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved