Breaking News:

Ribuan Unit Rumah Telah Dibangun, Developer Sambut Kuota FLPP yang Terus Bertambah

Kuota penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) kian meningkat.

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi
KONTAN/BAIHAKI
ILUSTRASI pembangunan rumah subsidi. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kuota penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) kian meningkat.

Bahkan pihak perbankan berlomba-lomba menggaet debitur agar memiliki KPR sejahtera FLPP. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang bertujuan untuk memberi kemudahan kepada rakyat dalam mewujudkan rumah impian kian diminati masyarakat.

Peningkatan kuota debitur KPR ini disambut baik oleh pihak Developer atau pengembang perumahan subsidi atau komersil di Bangka Belitung. 

"Sebagai developer tentunya kita welcome dan menyambut baik program pemerintah ini. Apalagi proses kita ke Bank terkait mudah, maka kita berupaya dengan cepat untuk para debitur mendapatkan rumah," ungkap Developer PT Damai Lestari, Rince Kepada Bangkapos.Com, Selasa (27/6/2022).

Ia menyebut, sejauh ini pihaknya pun telah membangun kurang lebih sebanyak 1.000 unit rumah dan masih dalam proses pembangunan.

Bahkan tak tangung-tangung hanya dengan Dp Rp1 juta pihaknya pun turut memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mendaptkan rumah dan juga turut memberikan potongan atau voucher belanja kepada debitur.

Rince berharap pihak bank terkait yang turut memberikan program FLPP bisa konsisten dalam memberikan pelayanan percepatan proses akad agar konsumen bisa dengan mudan mendapatkam rumah.

"Intinya kita siap membantu dan mendukung program pemerintah. Dan tentuya dengan dukungan pihak Bank terkait yang juga turut memudahkan proses para debitur untuk mendapatkan rumah," ujarnya.

Ia menuturkan pihaknya pun berkomitmen untuk memberikan fasilitas rumah yang baik, dan akses jalan yang mudah bagi para debitur. 

"Kenyamanan tempat tinggal ini kita utamakan, karena kita bangun rumah untuk tempat tinggal, semoga dirawat dengan baik, dan fasilitas jalan tentunya semua kita tata dengan baik," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved