Breaking News:

Prodi BKPI IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Webinar Nasional Secara Daring

Dalam menunjang kemampuan Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam menunjang kemampuan Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung meggelar Webinar Nasional  dalam meningkatkan WPKNS (Wawasan, Pengetahuan, Keterampilan, Nilai dan Sikap)dengan Tema "Tantangan dan Peluang Bimbingan dan Konseling serta Konseling Kesejahteraan Spiritual". Secara Daring, Selasa (28/6/2022).
Dengan pemateri pertama Dr. Hartini, M.Pd., Kons dari IAIN Curup yang juga menjabat Sekretaris I Forum BKPI  memberikan materi dengan judul Peluang dan Tantangan Bimbingan dan Konseling.
Pemateri Kedua webinar ini adalah Dr. Aam Imaduddin, M.Pd dengan materi Konseling Kesejahteraan Spiritual : Teori dan Implikasi.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Soleha, MA berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. 
Dalam sambutannya Dekan Fakultas tarbiyah, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Seluruh yang terlibat dalam penyelenggaraan webinar ini, semoga kegiatan-kegiatan yang sejenis ini sering kita laksanakan dan tentunya bermanfaat bagi mahasiswa, prodi, fakultas dan institusi.
Dr. Nikmarijal, M.Pd selaku ketua Prodi BKPI menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa BKPI IAIN SAS Bangka Belitung dan juga beserta yang berasal dari liar institusi kurang lebih 450 orang. 
Diharapkan melalui kegiatan ini bertambahnya pengetahuan dan ilmu mahasiswa BKPI khususnya.Acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab oleh peserta dan pemateri. Dilanjut dengan kesimpulan dari moderator dan closing statement. (Advertorial)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved