Breaking News:

Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel Sukseskan Peringatan HANI 2022 Kota Pangkalpinang

Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN SAS Babel ikut berperan memeriahkan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara Peringatan Hari Anti Narkotika International Kota Pangkalpinang tahun 2022 di Ballroom Fox Haris Hotel, Kamis (30/6/2022). 
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN SAS  Babel ikut berperan memeriahkan penyelenggaraan Peringatan Hari Anti Narkotika International Kota Pangkalpinang tahun 2022 yang di selenggarakan oleh BNN Kota Pangkalpinang, di Ballroom Fox Haris Hotel, Kamis (30/6/2022).
Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN SAS  Babel terlibat sebagai pengisi acara yaitu Tarisha Hilwa sebagai Pembawa Acara bersama Dosen KPI, Safril, Kabaret yang mengusung tema "Keluarga Benteng Anti Narkoba".
Puisi dari Sulistya tentang pemuda anti narkoba, Tari Sambut, operator multimedia oleh Faldi dan dokumentasi dalam bentuk videografi oleh Ari Juwari.
Para mahasiswa yang terlibat merupakan Mahasiswa KPI yang mengambil mata kuliah yang diampu oleh Bapak Safril, M. Sos di Prodi.
Komunikasi dan Penyiaran Islam. Menurut Safril, keterlibatan mahasiswa merupakan inisiatifnya dan Prodi. 
KPI agar mahasiswa dapat terjun langsung menambah jam terbang tampil dalam kegiatan diluar kampus, sehingga kemampuan public speaking dan pengembangan skill yang dipunya akan semakin terasah melalui praktek langsung di lapangan.
"Mahasiswa KPI tidak terbatas pada skill dan profesi tertentu saja. Mereka masing-masing punya beragam bakat dan kemampuan semisal dibidang MC, Acting, Public Speaking, Puisi, Seni Tari dan Videografi.
Tarisha, salah satu mahasiswi yang terlibat sebagai pembawa acara merasa bersyukur karena memiliki pengalaman baru dibidang MC yang ia sukai. 
Sementara Nira Rum Winangkis, S.I.Kom, selalu pihak penyelenggara dari BNN Kota Pangkalpinang menyampaikan partisipasi dari pihak Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel adalah bentuk nyata penerapan ilmu yang didapatkan dalam perkuliahan serta menambah pengalaman dalam bidang ilmu komunikasi. (Advertorial)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved