Breaking News:

Rektor Kukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN SAS Babel 2022-2026

Pengurus Dharma Wanita Persatuann (DWP) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Masa Periode 2022-2026 dikukuhkan oleh Rektor IAIN SAS

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP IAIN SAS Babel Periode 2022-2026 di Hotel Swiss Belhotel Pangkalpinang, Rabu (13/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengurus Dharma Wanita Persatuann (DWP) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Masa Periode  2022-2026 dikukuhkan oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung di Hotel Swiss Belhotel Pangkalpinang, Rabu (13/7/2022).

Acara dihadiri Wakil Rektor I, Dekan FSEI, Kepala Unit LP2M dan Kepala Biro AUAK serta Anggota DWP IAIN SAS Bangka Belitung.

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi dengan dikukuhkannya pengurus DWP IAIN SAS Bangka Belitung. 

Menurutnya DWP adalah mitra civitas Akademika, Sukses tidaknya IAIN SAS Bangka Belitung juga tergantung pada Dharma Wanitanya.

Karena ia adalah pendukung dan supporter utama bagi terlaksananya dengan baik Tridharma Perguruan Tinggi. 

Diharapkan ke depan Dharma Wanita bisa berkarya mandiri, berinovasi, paham tugas masing-masing sehingga bisa menghasilkan output bagi kesejahteraan anggota dan Keluarga,” ujarnya.

Jadi saya berharap di kepengurusan yang baru ini, adalah kepengurusan yang sama-sama, menyatukan pikiran, hati dan perbuatan kita, untuk membawa lembaga ini menjadi yang lebih baik, bermarwah, lembaga yang mempunyai kehormatan. 

“Jadi, mari kita saling membina kesatuan dan persatuan kita, untuk mewujudkan cita-cita Dharma Wanita Persatuan IAIN SAS Babel apa tujuan dan cita-citanya, nanti dirumuskan di dalam rapat kerja,” pesan Rektor

Sementara itu Ketua DWP IAIN SAS Babel Arnila Irawan, S.Ag menyampaikan bahwa DWP adalah wujud dukungan kepada suami.

“Mereka sedang mengabdi pada agama, Nusa dan bangsa. 

Ketika kita mendukungnya, berarti kita telah berkonstribusi untuk agama Nusa dan bangsa. 

Selamat atas pengukuhan ini, Selamat bekerja dan berkarya untuk tercapainya tujuan kita. 

Sejahteranya anggota dan keluarg, Kita harus bangga menjadi anggota Dharma Wanita, karena kita bukan wanita biasa melainkan wanita yg luar biasa, yang terpilih untuk mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur negara. 

Oleh karena itu kita dituntut bijak dan berkualitas dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai istri," tuturnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved