Breaking News:

Tim Futsal Formasi KIP-K Juara 1 Turnamen Ormawa Cup Tahun 2022

Kabar gembira kembali datang dari tim futsal FORMASI KIP-K FC, setelah pada Maret lalu menjuarai Turnamen Student Center Fun , kini FORMASJ KIP-K FC

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Tim Futsal FORMASI KIP-K FC 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar gembira kembali datang dari tim futsal FORMASI KIP-K FC, setelah pada Maret lalu menjuarai Turnamen Student Center Fun, kini FORMASJ KIP-K FC kembali membawa kemenangan pada Futsal ORMAWA CUP tahun 2022, Rabu (20/7/2022).

Tim futsal Formasi berhasil menyabet gelar juara 1 dalam Futsal ORMAWA CUP tahun 2022. Dalam partai final, tim futsal Formasi berhasil mengalahkan tim futsal HMPS KPI dengan skor akhir 4-3. Pertandingan babak final berlangsung di Lapangan Futsal IAIN SAS Babel dimulai pukul 20.55 WIB dihadiri oleh penonton yang didominasi pendukung masing-masing tim.

Saiful Farikhin salah satu pemain FORMASI KIP-K FC sekaligus penerima beasiswa Bidikmisi angkatan 2018 mengungkapkan, bahwa  semoga dapat kembali membela tim kebanggaan FORMASI KIP-K FC dilain kesempatan.

"Alhamdulillah dapat meraih kemenangan walaupun saya sudah mau lulus, sudah mau wisuda tetapi tetap bisa berkontribusi di Formasi KIP-K dan bisa  mempersembahkan kemenangan dan membantu squad untuk FORMASI KIP-K diturnament kali ini.

Mengingat saya yang sebentar lagi akan wisuda dan dinyatakan lulus dari IAN SAS Bangka Belitung semoga tetap dapat membela tim Futsal Formasi Kip-K dilain waktu dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri saya bisa menjadi bagian dalam sejarah kemenangan di detik-detik terakhir saya mengabdi Kepada FORMASI KIP-K.

Harapan yang besar saya tititpkan kepada adik-adik yang luar biasa ini untuk selalu semangat dan terus mencetak prestasi," tutur Saiful

Tim FORMASI KIP-K FC yang terdiri atas Bahrul Asrori, Husnul Hori, Jumin, Haminuddin, Kamaluddin, Saiful Farikhin, Mohammad Fikri, Andika dan Marko merupakan penerima beasiswa Bidikmisi dan KIP-K IAIN SAS Babel dari angkatan 2018-2021.

Ketua Umum FORMASI KIP-K, Abang Dhimas Setiawan pun turut mengutarakan apresiasinya terhadap para pemain. “Alhamdulillah , FORMASI KIP-K FC kembali mencetak prestasi, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pemain yang luar biasa. Hingga hanya dalam jangka waktu sekitar 4 bulan lebih sejak kemenangan pertama FORMASI KIP-K FC kembali mengangkat piala kedua pada bulan ini," katanya.

Ini tidak hanya sekadar membuat saya bangga namun juga membuka mata kita semua bahwa FORMASI KIP-K FC memang mempunyai potensi, selain sebagai ajang silaturahmi antar ORMAWA saya mengirimkan tim futsal FORMASI KIP-K FC ini tidak lain adalah sebagai pengembangan dan pengasahan bakat, serta minat yang dimiki oleh mahasiswa penerima Bidikmisi dan KIP-K.

"Melalui ajang ini harapannya dapat menambah jam terbang dari pemain FORMASI KIP-K FC dan harus bisa mencari bibit unggul lainnya yang akan meneruskan kiprah FORMASI KIP-K FC. Untuk seluruh pemain jangan jemawa, tetap harus rendah hati dan terus berlatih karena sejatinya penenang adalah yang mereka yang terus berlatih dan mengasah kemampuan," ungkap Abang Dhimas Setiawan. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved