Breaking News:

Advertorial

AQUILA Cafe Hadirkan Menu Steak Tenggiri yang Nyamen Bedepor

Week end identik dengan rileks dan makan enak di luar rumah, kafe atau resto. Dan para pecinta kuliner biasa berburu menu baru di kafe-kafe dan resto.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST
Suasana Aquila Cafe 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Week end identik dengan rileks dan makan enak di luar rumah, kafe atau resto. Dan para pecinta kuliner biasa berburu menu baru di kafe-kafe dan resto.

AQUILA Cafe, sebagai kafe baru memenuhi kerinduan pecinta kuliner yang sedang berweek end. Kali ini Manajer Junior Oji Darma Wangsa menawarkan sajian AQUILA Tenggiri Steak dan Fish and Chips.

“Rasanya Tenggiri Steak baru hadir di AQUILA Cafe. Babel sangat kaya akan ikan Tenggiri yang menjadi basis bahan berbagai makanan berkearifan lokal. Selain Lempah Kuning, kita tawarkan Tenggiri Steak yang nyamen bedepor,” kata Oji DW tentang menu baru AQUILA Cafe yang menautkan diri inspiration by Tik Tok.

Fish & Chips, kata Oji DW, juga termasuk menu baru minggu ini. Selain itu, Nasi Bakar, Nasi Goreng dan Mie AQUILA Cafe tetap menjadi menu favorit. “Angkringan JOGLO (Jogja Solo) selalu sold out,” kata Oji DW.

Milenials dan Pengusaha

Manajer AQUILA Cafe Rayyan mempersiapkan kafe dari semula rerata pengunjung milenials siswa dan mahasiswa plus menjadi kafe untuk pengusaha khususnya pengusaha muda.

“Dari data pengunjung kebanyakan kaum milenial dan pengusaha serta pengusaha muda. Para marketer seperti Isuzu dan beberapa brand lain menjadikan AQUILA Cafe sebagai titik pertemuan dengan para costumernya,” kata Rere, panggilan akrab Rayyan.

Sedang Jasinta PS, owner AQUILA Cafe melihat trend kafe yang tidak hanya sebagai tempat hangout, tetapi juga studi dan bisnis.

“Kini, AQUILA Cafe bertagline “Suitable for Milenials to Entrepreneur”. Kafe ini mencoba terus agar semakin cocok dan nyaman bagi milenial siswa dan mahasiswa (free wifi), pengusaha dan pengusaha muda serta keluarga,” ungkap Jasinta PS.

Selain industri wisata kuliner, kata Jasinta PS, kehadiran kafe mesti semakin bermakna. Dengan skalanya, kafe turut memulihkan ekonomi dan mendorong perkembangan pariwisata Pangkalpinang sebagai ibukota Babel.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved