Breaking News:

Selingkuh

Suami Tertangkap Basang Bareng Pelakor yang Lebih Muda, Begini Cara Istrinya Nenangani Secara Elegan

Saat ia pergi makan bersama rekan-rekannya di sebuah restoran, dia melihat suaminya bergandengan tangan dengan seorang gadis muda.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Bangkapos.com/darwinsyah
Ilustrasi pasangan selingkuh yang digerebek suami sah 

BANGKAPOS.COM - Suatu sore, Thuong pergi makan bersama rekan-rekannya di sebuah restoran yang agak mewah ketika dia melihat suaminya bergandengan tangan dengan seorang gadis muda di sini.

Dia juga membelai rambutnya dan mencubit pipi gadis itu tanpa ragu-ragu.

Kemudian mereka duduk di meja dekat jendela, masih berbicara dan tertawa bahagia dengan tampilan dua orang yang sedang jatuh cinta.

Pada awalnya, Thuong juga tercengang, merasa pahit mengalir, tetapi di tempat umum dengan terlalu banyak rekan akrab, dia tahu dia perlu untuk mendapatkan kembali ketenangannya.

Mengambil napas dalam-dalam, Thuong menyuruh rekannya untuk pergi ke depan untuk bertemu seorang kenalan.

Dia mendekati meja tempat Thang (nama suaminya) duduk, tersenyum cerah dan menyapa.

"Oh, apakah Thang bersama pacarnya? Dia sangat muda dan cantik! Tidak heran Anda harus mengubah selera Anda dalam pakaian dan parfum yang sesuai, bukan?," demikian saat sang istri menghampiri suaminya yang sedang berselingkuh.

Thang berubah takut menjadi pucat dan bingung karena tidak tahu bagaimana harus bersikap dengan benar, tetapi Thuong masih tidak berhenti.

Dia dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan mengambil gambar bukti.

"Biarkan saya mengambil foto kenang-kenangan untuk Anda berdua. Sekarang saya meminta izin untuk pergi bersama rekan-rekan saya, kembalikan ruang pribadi untuk Anda dan pacar Anda, Tuan. Gigi!" kata sang Istri.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved