Breaking News:

Babak Penyisihan, Kontingen IAIN SAS Babel Tanding Catur Kalahkan UIN Yogyakarta dan IAIN Langsa

Kontingen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bertanding pada hari pertama lomba catur Klasik Putra

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Kontingen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bertanding pada hari pertama lomba catur Klasik Putra dalam ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) yang diselenggarakan UIN Sunan Gunung Djati Bandung digelar pada, Selasa (9/8/2022).

Babak pertama yang berlangsung cukup sengit melawan utusan UIN Yogjakarta, dimana masing-masing pemain sudah bermain di waktu take note yakni hitungan detik, namun di setiap langkah mendapatkan bonus tambahan waktu 10 detik.

Hingga tepat di sisa waktu tinggal 20 detik permainan berakhir dan dimenangkan oleh Kevin utusan dari IAIN SAS Babel, dan dibabak kedua Kevin harus berhadapan dengan IAIN Langsa utusan dari Provinsi Aceh, permainan berlangsung cukup seru. 

Namun saat di fase babak tengah utusan dari IAIN Langsa harus terjatuh kedalam perangkap taktik yang sudah di siapkan oleh Kevin, tidak lama setelah itu utusan dari IAIN Langsa harus menyerah dari IAIN SAS babel karena kekalahan materi yakni satu perwira dan satu menteri.

Official Catur Kusnadi,S.Kom.,M.M mengatakan, "Alhamdulilah ini langkah awal mohon dukungan dan doa dari keluarga besar IAIN SAS Bangka Belitung semoga cabang catur klasik berhasil medali,"

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved