Breaking News:

Hari Pertama, Atlet Panjat Dinding Lead Putri IAIN SAS Babel Melaju Semifinal PESONA I PTKN

Saprya Salsabilah Mahasiswi Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Atlet Panjat Dinding Lead Putri

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Saprya Salsabilah  

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Saprya Salsabilah, mahasiswi Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Atlet Panjat Dinding Lead Putri IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung lolos ke babak Semifinal setelah berhasil lolos dibabak Sebelumya Panjat Dinding Lead Putri dari kampus lainnya, Rabu (10/8/2022).

Capaian kontingen Panjat Dinding Lead Putri IAIN SAS Bangka Belitung, menambah harapan IAIN SAS Bangka Belitung untuk membawa pulang Medali pada kegiatan Pesona I PTKN 2022 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Official Panjat Tebing Aisyah mengatakan Panjat Dinding IAIN SAS Bangka Belitung bahwa atlet panjat Dinding IAIN SAS Bangka Belitung akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang menjadi harapan kita semua bisa tercapai. "Kita sangat optimis dari cabang panjat tebing ini  akan mendapatkan medali," katanya.

"Pertandingan Panjat Dinding Lead pada Pesona I PTKN 2022, ada keinginan yang kuat bagi peserta untuk mendulang medali emas, setidaknya masuk peringkat tiga besar sehingga bisa mengharumkan almamater," lanjutnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved