Breaking News:

Tenis Meja IAIN SAS Babel Menang Telak Atas IAIN Kediri pada PESONA I PTKN

Hari kedua PESONA I PTKN 2022, Kontingen Tenis Meja Tunggal Putra IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Hari kedua PESONA I PTKN 2022, Kontingen Tenis Meja Tunggal Putra IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Nurkholish bertemu dengan Kontingen IAIN Kediri pada pertandingan pertama di Gedung Anwar Musaddad, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rabu (10/8/2022).

Menang 3 set atas IAIN Kediri dengan skor 11-3, 11-7 dan 11-4, membawa Nurkholis kepertandingan selanjutnya melawan UIN Ponorogo dan UIN Mataram.

Pertandingan Tenis Meja menggunakan sistem babak penyisihan yang terdiri dari 16 grup yang terdiri dari 4 kontingen setiap grupnya. Dari babak penyisihan, juara grup dan runner up grup akan masuk ke babak gugur (32 besar) yang akan berakhir pada hari yang sama. Babak semifinal dan babak final akan dilanjutkan besok, 11 Agustus 2022 di lokasi yang sama.

Nurkholish, mahasiswa program studi Perbankan Syariah ini mengaku akan mematangkan pukulan, teknik dan mempersiapkan kondisi untuk pertandingan selanjutnya. Nurkholish siap jadi Juara pada Cabang Olahraga Tenis Meja PESONA I PTKN 2022.

Di samping itu, Dr. Hendra Cipta, official Cabang Tenis Meja IAIN SAS Babel mengatakan masih banyak pertandingan selanjutnya tetapi kemenangan telak 3-0 ini memberikan keuntungan pada babak penyisihan.

Pada sisi lain, kontingen Tenis Meja Tunggal Putri, Rizka Zulfa akan melawan UIN Palembang, IAIN Langsa dan UIN Mataram pada babak penyisihan. Mari kita dukung dan doakan semua kontingen dari IAIN SAS Babel yang bertanding di ajang nasional PESONA I PTKN. (Advertorial) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved