Breaking News:

Amalan dan Doa

Amalan Dzikir dan Doa Pendek Ini Jika Dipanjatkan Akan Mendapatkan Pahala serta Hajat Terkabul

Amalan dzikir dan doa pendek luar biasa yaitu mengucap Alhamdulillah 100 kali, baca istigfar, sholawat, dan bacaan Hasbunallah wani'mal wakil.

Penulis: Widodo | Editor: Teddy Malaka
bangkapos.com/ Dilla C
Ilsutrasi berdoa. Dzikir dan doa pendek ini jika dipanjatkan akan mendapatkan pahala yang luar biasa serta segala hajat akan terkabul. 

BANGKAPOS.COM -- Inilah amalan dzikir dan doa pendek jika dipanjatkan akan mendapatkan pahala yang luar biasa.

Selain itu amalan ini juga bisa membuat segala hajat manusia akan terkabulkan.

Berikut dzikir dan doa pendek luar biasa yang pernah dibagikan Syekh Ali Jaber dirangkum Bangkapos.com pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dari berbagai sumber:

Mengucap Alhamdulillah

Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa yang mengucapkan Alhamdulillah 100x sebelum terbit matahari di pagi hari dan sebelum terbenam matahari di sore hari, pahalanya seperti orang bersedekah 100 kuda perang fisabillah," kata Syekh Ali Jaber.

Dikutip dari kanal YouTube Pejuang Alast yang diunggah, 20 Februari 2021, Syekh Ali Jaber mengatakan untuk membacakan kalimat Alhamdulillah 100 x hanya membutuhkan waktu tak sampai 3 menit.

Namun, dahsyatnya dengan hanya mengucapkan Alhamdulillah 100 x saja, kita mendapatkan nilai pahala sedekah 100 kuda fisabilillah.

Istigfar

Syekh Ali Jaber mengatakan dalam ceramahnya, sebaik-baik ibadah pada waktu sahur selepas sholat malam adalah istigfar.

"Ada orang tanya, "saya sudah sholat tahajud, sudah sholat malam, ada waktu 15 menit sebelum adzan Subuh, apakah boleh saya baca Quran? Atau mana yang lebih bagus saya amalkan?"

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved