Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Malam Ini Pengumuman Pemain Terbaik UEFA 2021/2022, Benzema Favorit Terbaik

Karim Benzema menjadi pemain terfavorit untuk mendapatkan penghargaan Pemain  Terbaik UEFA 2021-2022.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Kamis, 25 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, TURKI - Karim Benzema menjadi pemain terfavorit untuk mendapatkan penghargaan Pemain  Terbaik UEFA 2021-2022.

Pengumuman siapa pemenang penghargaan akan dilakukan di Istanbul sebelum undian Liga Champions, Kamis (25/8/2022) malam ini.

Daftar pendek calon pemain terbaik Pria dari UEFA untuk musim 2021/22 telah terungkap sejak beberapa hari lalu.

UEFA telah meluncurkan daftar tiga pemain yang akan bersaing untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik Pria  untuk musim 2021/22.

Karim Benzema dan Thibaut Courtois dari Real Madrid telah dinominasikan untuk peran mereka dalam  keberhasilan Real Madrid menjadi juara musim lalu.

Sementara Kevin De Bruyne, bintang Manchester City juga termasuk dalam daftar calon pemain terbaik UEFA  setelah pada tahun lalu, dia menampilkan performa yang luar biasa bersama Manchester City.

Striker Prancis, Benzema telah membawa Real Madrid ke rekor gelar Eropa ke-14, dan yang kelima sejak ia  bergabung Real Madrid pada 2009.

Dia telah mencetak 15 gol – termasuk rekor mencetak 10 gol di babak sistem gugur – membuatnya mendapatkan posisi teratas pencetak gol Liga Champions musim lalu, sedangkan dengan 27 gol di Liga Spanyol juga merupakan
yang terbaik di level domestik.

Karim Benzema telah mencetak 44 gol hanya dalam 46 pertandingan- termasuk beberapa gol penting dalam  perjalanan Los Blancos menuju trofi Liga Champions ke-14.

Sekaligus membuat nama Benzema sebagai salah satu nominasi pemain terbaik dunia.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved