Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Malam Ini Liverpool Vs Newcastle, Saatnya Salah Marah

Mohamed Salah menjadi ejekan para warganet setelah gagal mencetak gol saat Liverpool menggilas Bournemouth 9-0 di Anfield.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Rabu, 31 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi ejekan para warganet setelah gagal mencetak gol saat Liverpool menggilas Bournemouth 9-0 di Anfield pada laga terakhir (27/8/2022) lalu.

Ada enam pemain The Reds yang menyumbang gol pada pesta kemenangan dengan skor terbesar sepanjang sejarah Liga Primer tersebut, bersanding dengan Manchester United, dan Leicester.

Namun, Salah yang meraih sepatu emas musim lalu, gagal mencatatkan namanya di papan skor setelah membuang dua peluang emas terbaik.

Meme yang mengejek kegagalan Salah menyelesaikan peluang di depan mata pun berseliweran di media sosial.

Bagaimana reaksi Salah?

Gesture sang bomber memberi isyarat kuat betapa dia marah setelah gagal menambah koleksi gol saat pesta gol tersebut.

Ini terlihat dengan sikapnya yang menolak diwawancara di area mix zone, "Tidak, saya tidak mencetak gol," ujarnya mengelak sambil berlalu.

Amarah Salah bisa ditumpahkan saat The Reds menjamu Newcastle United dalam pekan ke-5 Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis  (1/9/2022) dini hari nanti.

Saat ini, Salah baru mengumpulkan dua gol dari empat laga.

Terpaut empat gol dari striker buas Man City, Erling Haaland, dan berselisih dua gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane,  Alexandre Mitrovic (Fulham), serta Rodrigo (Leeds) di daftar topskor.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved