Breaking News:

Berita Sungailiat

Mantan Pegawai Bank Banting Setir Jadi Petani Sawit, Ditelepon 3 Kali Agar Percaya Menang Undian

Warga Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka ini mengaku tidak menyangka telah memenangkan hadiah utama dari Panen Hadiah Simpedes BRI

Bangkapos.com/Edwardi
Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan menyerahkan hadiah grandprize Undian Panen Hadiah Simpedes Periode pengundian ke-II Tahun 2022, berupa 1 unit mobil Toyota Avanza kepada Imam Safei, nasabah BRI Unit Parit Tiga di halaman Kantor Cabang BRI Sungailiat, Kamis (01/09/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Imam Safei menjadi orang yang paling beruntung karena memenangkan hadiah mobil Toyota Avanza, Kamis (01/09/2022)

Warga Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini mengaku tidak menyangka telah memenangkan hadiah utama dari Panen Hadiah Simpedes BRI Periode pengundian ke-II Tahun 2022.

Menariknya Imam Safei ternyata bukan orang asing di dunia perbankan, dirinya pernah menjabat sebagai Kepala BRI Unit Parit Tiga.

Namun kini Imam telah banting setir alias alih pekerjaan menjadi petani sawit dan karet.

Baca juga: Ayah Ferdy Sambo yang Sebenarnya Bukanlah Pieter Sambo Sang Mantan Jenderal, Tapi Cuma PNS Biasa

Baca juga: Inilah Mobil dan Motor yang Tak Boleh Lagi Beli Pertalite Mulai September 2022, LCGC Amankah?

Baca juga: Kisah TKW di Arab Saudi Disidak Pihak Bank Gara-gara Transfer Uang Terlalu Banyak

Baca juga: Hotman Paris Ternyata Sempat Diminta Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Tapi Menolak Gegara Ini

Diketahui Imam Safei telah mengundurkan diri dari pekerjaan sebagai pegawai bank pada 2014.

Imam bercerita tak langsung percaya ketika dikabari menang undian mobil, dirinya sampai ditelpon tiga kali agar percaya.

"Pertama saya dapat telpon dari teman karyawan BRI yang memberitahukannya, namun saya tidak percaya dan menganggap hanya lelucon saja.

Lalu ada teman lain dari BRI menelpon juga saya masih kurang percaya dan terakhir dapat telpon dari pak Yogi, Kepala BRI Unit Parit Tiga baru saya percaya," kata Imam Safei kepada Bangkapos.com

Imam Safei nasabah BRI Unit Parit Tiga bersama istr  meraih hadiah grandprize Undian Panen Hadiah Simpedes Periode pengundian ke-II Tahun 202,  berupa 1 unit mobil Toyota Avanza kepada di halaman Kantor Cabang BRI Sungailiat, Kamis (01/09/2022).
Imam Safei nasabah BRI Unit Parit Tiga bersama istr meraih hadiah grandprize Undian Panen Hadiah Simpedes Periode pengundian ke-II Tahun 202, berupa 1 unit mobil Toyota Avanza kepada di halaman Kantor Cabang BRI Sungailiat, Kamis (01/09/2022). (Bangkapos.com/Edwardi)

Sebelumnya Imam tak ada firasat bakal mendapatkan hadiah grandprize mobil karena sudah puluhan tahun jadi nasabah Simpedes BRI.

"Pernah dulu saat masih kerja di BRI, rekening atas nama istri saya dapat hadiah hiburan kulkas.

Alhamdulillah terakhir ini setelah resign dari BRI ternyata rekening saya yang dapat hadiah mobil, hitung-hitung anggaplah sebagai hadiah pesangon untuk saya," kelakar Imam Safei.

Imam berpesan kepada masyarakat khususnya para nasabah Simpedes BRI agar terus meningkatkan saldo tabungannya.

"Tetaplah menabung di BRI, jangan melihat besar kecil nilai tabungannya, karena setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari BRI," ujar Imam. 

Hadiah grandprize Undian Panen Hadiah Simpedes, berupa 1 unit mobil kepada Imam Safei diserahkan Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan di halaman Kantor Cabang BRI Sungailiat.

Sementara itu Kepala Cabang BRI Sungailiat, Felix Pakpahan mengatakan penyerahan hadiah grandprize Undian Simpedes ini merupakan bentuk penghargaan kepada para nasabah Simpedes.

"Ini bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah Simpedes, bahwa setiap nasabah Simpedes BRI memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah grandprize ini," kata Felix.

Kebetulan hadiah grandprize Undian Simpedes kali ini didapatkan mantan karyawan BRI yang sudah resign sejak 2014 dan pernah menjabat sebagai Kepala BRI Unit Parit Tiga.

"Jadi beliau ini sekalian silahturahmi dan bernostalgia dengan teman-teman para karyawan BRI. Jadi inilah bukti bentuk apresiasi BRI terhadap para nasabahnya. Semoga para nasabah semakin meningkatkan saldo tabungannya dan transaksinya," harap Felix.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved