Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Pujian Kedua untuk La Joya dari JOse Mourinho

Aksi gemilang Paulo Dybala yang mengemas brace dalam kemenangan AS Roma 3-0 atas Monza dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Kamis, 1 September 2022. 

BANGKAPOS.COM, ROMA - Aksi gemilang Paulo Dybala yang mengemas brace dalam kemenangan AS Roma 3-0 atas Monza dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022) dini hari, membuat pelatih Roma, Jose Mourinho teringat kenangan lama.

Dia mengingat kembali saat Dybala masih berbaju tim lamanya, Juventus, dan tampil memikat serta membobol gawang Roma di stadion Olimpico musim lalu.

"Musim lalu, ketika Juventus bermain di sini di Olimpico dan dia diganti, saya bilang kepadanya: 'Kamu sangat bagus, Nak.' Jadi malam ini saya mengatakan hal yang sama. Kami tersenyum karena kami ingat dia sudah mencetak gol di stadion ini," kata  Mourinho dikutip dari DAZN.

"Anda sering mendapatkan talenta yang terisolasi di dalam tim, tetapi Paulo adalah talenta hebat yang bermain dengan dan untuk tim. Meskipun dia tidak dibentuk untuk ini, dia membantu pertahanan dengan pekerjaan yang luar biasa," ujarnya.

Roma tampil superior di laga pekan ke-4 Serie A ini.

Mereka sudah membuka skor ketika laga baru berjalan 18 menit.

Dybala mendapat bola lambung dari Tammy Abraham, sebelum berlari membawa bola di hampir separuh lapangan, dan menendangnya masuk ke gawang Monza.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan 15 menit kemudian.

La Joya, julukan Dybala , kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari bola tembakan Abraham di kotak penalti yang bisa ditepis kiper Monza, Michele Di Gregorio.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved