Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Tak Ada Wakil Indonesia di Semifinal Jepang Terbuka 2022

Tim Indonesia yang meloloskan lima wakil dari babak kedua ternyata belum mampu menorehkan kemenangan pada laga perempat final turnamen level Super 750

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Sabtu, 3 September 2022. 

BANGKAPOS.COM, OSAKA - Tim Indonesia yang meloloskan lima wakil dari babak kedua ternyata belum mampu menorehkan kemenangan pada laga perempat final turnamen level Super 750 yang berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang,  Jumat (2/9/2022).

Mulai dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bemain pada nomor ganda putri, mereka diadang oleh unggulan kesatu asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Chen/Jia sukses merebut kemenangan lewat pertarungan tiga gim dengan menumbangkan Apriyani/Fadia dengan skor akhir 24-26, 21-16, 21-14.

Hasil ini lalu membawa pasangan China itu sukses revans usai kekalahan terakhir dari Apriyani/Fadia pada ajang Malaysia Open.

Kekalahan kedua wakil Indonesia didapatkan oleh Gregoria Mariska Tunjung yang bermain pada nomor tunggal putri. Gregoria harus takluk dari unggulan keempat asal China, Chen Yu Fei dengan skor 17-21, 6-21.

Setelah itu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sebagai pasangan terakhir dari nomor ganda putri juga menelan kekalahan. 

Mereka dibekuk oleh pasangan Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, lewat tiga gim 21-19, 10-21, 16-21.

Harapan besar sejatinya datang kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk meraih kemenangan pertama untuk tim Indonesia.

Kendati begitu, Fajar/Rian juga kandas saat bertanding melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Mereka menelan kekalahan usai melalui laga tiga gim dengan skor akhir 18-21, 21-19, 16-21.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved