Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Man United Vs Real Sociedad, Bentrok Beda Level di Liga Eropa

Manchester United dianggap telah berada di level berbeda atau beda kelas setelah meraih 4  kemenangan secara beruntun di Liga Premier.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Kamis, 8 September 2022. 

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Manchester United dianggap telah berada di level berbeda atau beda kelas setelah meraih 4  kemenangan secara beruntun di Liga Premier sebelum menghadapi Real Sociedad di Liga Eropa.

Pertandingan Liga Eropa Grup E ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (9/9/2022) mulai pukul 02:00 WIB.

Beberapa pemain Real Sociedad memuji para pemain Manchester United saat ini dengan menyebut mereka berada di tingkat lain.

Dua pemain Real Sociedad telah menjalani wawancara menjelang pertandingan Liga Eropa, keduanya mengakui kekuatan belanja pemain Manchester United yang unggul.

Tim Spanyol, Real Sociedad sedang berada di urutan kesembilan di La Liga setelah empat pertandingan, dengan dua kemenangan,  satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Sementara Manchester United berada di peringkat Ke-5 setelah menang 4 laga beruntun setelah dalam dua laga pembuka Liga Premier mereka selalu kalah.

Bek kanan Real Sociedad, Andoni Gorosabel mengatakan kepada AS bahwa Real Sociedad berencana untuk memberikan  perlawanan tetapi mengakui Manchester United berada di level berbeda.

"Nama mengatakan itu semua. Dan apa yang telah mereka habiskan, selain dari tim yang sudah mereka miliki, termasuk Cristiano Ronaldo, itu adalah level lain. Mereka berada di level lain dari kami, Begitulah," katanya.

"Tetapi kemudian Anda harus keluar dan bermain, dan di lapangan semuanya seimbang. Tapi berdasarkan nama, pemain, dan anggaran mereka satu tingkat di atas kami. Kami akan bersaing dan melihat apa yang terjadi. Kami tidak takut apa pun,” katanya  lagi.

Grafis Man United Vs Real Sociedad. Keduanya akan bertanding di Liga Eropa Grup E ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (9/9/2022) mulai pukul 02:00 WIB.
WIB.
Grafis Man United Vs Real Sociedad. Keduanya akan bertanding di Liga Eropa Grup E ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (9/9/2022) mulai pukul 02:00 WIB. WIB. (Tribunnews.com)

Kiper Real Sociedad, Remiro mengatakan kepada AS bahwa dia takut akan terulangnya kekalahan 0-4 yang diderita Sociedad di  Turin pada tahun 2021.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved