Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Jelang Chelsea Vs Fulham, Era Baru Si Biru

Chelsea ingin calon pelatih anyar saat menyambangi Fulham dalam derby London pada Sabtu (10/9/2022) besok.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Jumat, 9 September 2022. 

BANGKAPOS.COM, LONDON - Chelsea ingin calon pelatih anyar, Graham Potters sudah berada di bench di Stadion Craven  Cottage, saat menyambangi Fulham dalam derby London di pekan ketujuh Liga Primer, Sabtu (10/9/2022) malam besok.

Dikutip dari The Sun, manajer Brighton ini telah menjalin pembicaraan pembuka yang positif untuk menjadi pelatih anyar The Blues alias si biru, menyusul pemecatan kejam atas Thomas Tuchel.

Tuchel didepak setelah dinilai gagal memenuhi ekspektasi di awal musim ini, dengan titik nadirnya ketika The Blues kalah oleh wakil Kroasia, Dinamo Zagreb 1-0 di Liga Champions.

Sang bos Chelsea, Todd Boehly dan salah satu pemilik Behdad Eghbali, berada di tribun di Zagreb menyaksikan juara Liga  Champions 2020-2021 ini dipermalukan tuan rumah.

Keesokan harinya, seperti ditulis di The Sun, keduanya sudah berada di tempat latihan klub Cobham untuk menyambut Tuchel.

Dalam pertemuan tak sampai sepuluh menit, keduanya memberi tahu mantan manajer Borussia Dortmund, dan Paris-Saint  Germain tersebut bahwa waktunya telah habis.

Permintaan Tuchel agar dia diberi sedikit kesempatan lagi, tak digubris.

Dan Tuchel dibiarkan "benar-benar terkejut", tetapi dengan cepat mengemasi tasnya dan pergi setelah mengucapkan selamat tinggal kepada staf.

Keputusan untuk memecat Tuchel, yang memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super UEFA, datang hanya enam hari setelah jendela transfer di mana ia didukung dengan pembelanjaan memecahkan rekor sebesar 259,1 juta pound.

The Blues kemudian bergerak cepat dengan mengontak Brighton.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved