Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Maverick Vinales Percaya Diri Bisa Bersaing Lagi, Sedangkan Quartararo Mulai Semringah

Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales penuh percaya diri bisa bersaing di depan lagi menatap  balapan seri ke-15 MotoGP Aragon 2022.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Jumat, 9 September 2022. 

BANGKAPOS.COM, ITALIA - Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales penuh percaya diri bisa bersaing di depan lagi menatap  balapan seri ke-15 MotoGP Aragon 2022.

Vinales sudah mempersiapkan diri dengan baik menatap balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon pada 18 September mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan turun pada tes resmi MotoGP yang berlangsung selama dua hari di Misano.

Dari hasil yang didapatkan, Vinales berada di urutan ketiga secara keseluruhan di bawah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team)  dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Dia lalu menantikan persaingan perebutan tempat terdepan bisa terjadi kembali seperti pada balapan MotoGP San Marino.

Saat itu, Vinales yang start dari barisan kedua bisa menyodok ke depan mengejar Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang  menduduki posisi kesatu.

Bahkan, dia sempat memberikan ancaman beberapa kali kepada Bagnaia dalam merebut tempat terdepan.

Meski gagal mendapatkannya dan hanya finis ketiga, pebalap berjuluk Top Gun itu tetap puas dengan hasil yang didapatkan.

Pasalnya, pencapaian itu menambah catatan positifnya bersama Aprilia dengan total sudah mengoleksi tiga podium pada musim ini.

Dari tiga balapan terakhir di Aragon, Vinales finis keempat dua kali (2019 dan 2020) dan satu hasil buruk pada tahun lalu.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved