Breaking News:

Gosip Selebritis

6 Tahun Nassar Tak Bertemu Anak Kandungnya dari Muzdalifah, Fadel Islami Ungkap Respon sang Putra

Pertemuan Nassar dan anak kandungnya saat berada di acara ulang tahun Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Bambang Soesatyo

Instagram @muzdalifah999/kingnassar88
Muzdalifah, Fadel Islami, dan Nassar 

"Ketika ketemu emang agak canggung, tetapi dalam hatinya terharu," sambungnya.

Rasa canggung Falhan ketika bertemu ayah kandungnya itu merupakan peristiwa yang sangat wajar.

Bagaimana tidak, sudah bertahun-tahun sejak Nassar dan Muzdalifah cerai, Falhan tak bertemu ayah kandungnya.

"Udah lama gak ketemu, cuma dalam hatinya senang, bahagia, 'ini papa aku', gitu," kata Fadel lagi.

Diakui Fadel, meski jadi ayah sambung, ia dan Muzdalifah kompak selalu mengingatkan Falhan pada ayah biologisnya.

"Aku sama mamanya juga selalu ingetin, 'Tuh Papa kamu di TV, papa kamu ini, kamu harus sayang sama Papa kamu'," tuturnya.

Nassar bertemu anaknya di acara ulang tahun ketua MPR Bambang Soesatyo
Nassar bertemu anaknya di acara ulang tahun ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram @muzdalifah999)

Fadel juga mengungkapkan bahwa ia ingin berbagi anak.

Artinya, Nassar juga kebagian jatah untuk mengurus dan menghabiskan waktu bersama anak.

"Kalo aku sih penginnya anak- anak tuh gantian aja, misalkan anak- anak di sini seminggu, mungkin nanti anak- anak seminggu di Mas Nassar," ujarnya.

Cara tersebut, menurut Fadel, setidaknya bisa membuat Nassar merasakan kehangatan seorang anak.

"Jadi Mas Nassar juga bisa merasakan hangatnya pelukan seorang anak gimana sih," katanya.

"Kalo aku pribadi udah lebih lama sama anak- anak, kalo Mas Nassar kan kemarin terbatas waktunya karena ada peristiwa, jadi ya gitu lah," terangnya.

Nassar Menangis Ungkap Lama Tak Bertemu Anak

Sebelumnya kepada Ruben Onsu selaku pembawa acara, Nassar mengaku sudah tidak bertemu dengan sang anak sejak berpisah dari Muzda sejak 24 Juli 2015.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved