Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Dinihari Nanti Real Madrid Vs RB Leipzig, Rodrygo Diplot Jadi Pengganti Benzema

Ancelotti telah memutuskan untuk menurunkan Rodrygo sebagai pemain nomor 9 di depan Eden Hazard saat Real Madrid menghadapi RB Leipzig.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Rabu, 14 September 2022. 

BANGKAPOS.COM - Cederanya Karim Benzema saat Real Madrid menggilas Celtic 0-3 (7/9) lalu sempat menjadi kekhawatiran utama  di kubu Blancos.

Pasalnya, stok pemain cadangan untuk posisi nomor sembilan di skuat Carlo Ancelotti ini memang dibilang kurang, atau tak ada.

Namun, penampilan gemilang El Real ketika melumat Real Mallorca 4-1 di La Liga (11/9), berhasil meredakan kekhawatiran para fan.

Tanpa Benzema, terbukti Los Blancos tetap garang, dan tajam. Empat gol pun disarangkan lewat aksi Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Federico Valverde, dan Antonio Rudiger.

Eden Hazard memulai sebagai pemain nomor 9 saat Benzema absen setelah mencetak gol ke gawang Celtic.

Namun, pemain Belgia itu tidak tampil paling efektif akhir pekan lalu.

Setelah pergantiannya, Rodrygo pindah ke slot penyerang tengah dan menghidupkan banyak hal.

Pemain Brasil itu bermain brilian, dengan mengatur Vinicius untuk mencetak gol, sebelum mencetak satu gol sendiri dengan  tendangan brilian.

Dikutip dari Marca, Ancelotti telah memutuskan untuk menurunkan Rodrygo sebagai pemain nomor 9 di depan Eden Hazard saat Real Madrid menghadapi RB Leipzig dalam pekan kedua Liga Champions Grup F, Kamis (15/9) dini hari nanti.

Dengan Rodrygo pindah ke peran sentral, Ancelotti berencana untuk menempatkan Valverde di sayap kanan melawan raksasa  Bundesliga tersebut.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved