Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Marc Marquez Siap Comeback, Francesco Bagnaia Antisipasi Kejutan

Juara dunia delapan kali Marc Marquez akan kembali ikut balapan lagi di Grand Prix Aragon akhir pekan ini.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Kamis, 15 September 2022. 

BANGKAPOS.COM - Setelah menyelesaikan tes MotoGP Misano selama dua hari dalam performa impresif, juara dunia delapan kali Marc Marquez akan kembali ikut balapan lagi di Grand Prix Aragon akhir pekan ini.

Balapan terakhir yang terlihat di MotoGP di Grand Prix Italia di Mugello, Marquez akan kembali dengan sangat dinanti setelah hampir empat bulan absen dari aksi kompetitif.

Marquez telah absen sejak balapan di Mugello karena menjalani operasi lengan kanan keempat pada lengan yang dia cedera pada tahun 2020 di Jerez.

Mengkonfirmasi berita bahwa ia akan kembali balapan di salah satu sirkuit favoritnya, Marquez mengatakan di media sosialnya.

"Seperti yang Anda lihat, saya tersenyum, yang berarti saya akan berada di GP Aragon. Untuk Balapan tentu saja," kata Marc Marquez dikutip dari Crash.net.

"Setelah berbicara dengan dokter dan tim, kami telah memutuskan bahwa yang terbaik untuk pemulihan saya adalah melanjutkan naik sepeda motor, menambah kilometer untuk tahun depan," katanya.

"Melakukannya di GP Aragon di depan semua penggemar sangat berharga. Saya yakin dukungan Anda akan membantu saya melewati seluruh akhir pekan. Menantikan hari Jumat dan berada di atas motor," ucapnya.

Meskipun ia dikalahkan untuk meraih kemenangan di Aragon musim lalu oleh Francesco Bagnaia dalam salah satu pertarungan, Marquez adalah pemenang lima kali di MotoGP Aragon - pemenang enam kali di sirkuit Teruel secara total.

Awal pekan ini Marquez turun ke sirkuit Aragon Karting untuk evaluasi lain di atas CBR600 sebelum membuat pengumuman.

Meski absen di paruh musim, Marquez tetap menjadi pebalap Honda yang menempati posisi tertinggi di kejuaraan dengan 60 poin - 14 poin lebih banyak dari Takaaki Nakagami yang dikonfirmasi untuk satu musim lagi di LCR Honda hari ini.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved