Breaking News:

Disambut Hangat, Mahasiswa KKN Moderasi Beragama IAIN SAS Babel Siap Bantu Pemberdayaan Desa

Kedatangan peserta KKN Moderasi Beragama Dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung disambut dengan ramah.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kedatangan peserta KKN Moderasi Beragama Dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, di dusun 3 Tanjung Labu Kecematan Lepar Pongok disambut dengan ramah Dan antusias oleh kepala desa Dan perangkat desa setempat, Kamis (15/9/2022)

Dalam pertemuan yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)Karyono, M.Pd.I.dan didampingi kepala dusun 3 Tanjung Labu Faldi .

Kepala dusun 3 Faldi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DPL dan mahasiswa, serta memberikan pengarahan dan informasi terkait kondisi wilayah dan masyarakat di dusun 3 tanjung labu. 

Dia menaruh harapan agar KKN ini nantinya dilaksanakan selama 40 hari oleh peserta kelompok 35 dapat membantu masyarakat dalam mengoptimalkan potensi daerah dan sumber daya yang ada.

Karyono selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala dusun 3 Tanjung Labu yang telah menerima peserta KKN kelompok  35 dengan baik.

Diharapkan kepada para peserta KKN agar dapat membangun sumber daya manusia yang handal untuk masa depan para pemuda yang berakhlak dan cemerlang.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh mahasiswa KKN kelompok 35 agar tetap mengedepankan norma-norma, adat istiadat dan budaya di dalam masyarakat agar dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dusun Tanjung Labu dan berharap selama KKN mahasiswa bisa membaurkan diri secara aktif dengan masyarakat sekitar. 

"Melalui KKN ini, mahasiswa akan belajar mengabdikan diri dan bersosial, bukan untuk mengajar apalagi menggurui," tutup Karyono. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved