Breaking News:

Mahasiswa KKN Moderasi Beragama IAIN SAS Babel Disambut Hangat di Desa Nadung

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Moderasi Beragama kelompok 9 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka ditempatkan di Desa Nadung.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Moderasi Beragama kelompok 9 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Moderasi Beragama kelompok 9 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  yang ditempatkan di Desa Nadung, Kecamatan Payung disambut hangat oleh perangkat Kepala desa setempat. 

Sebelum memulai kegiatan KKN, Mahasiswa KKN kelompok 9 beserta sejumlah perangkat desa melaksanakan pembukaan kegiatan KKN di kantor kepala Desa Nadung, Kamis (15/09/2022).

Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung melaksanakan KKN-Moderasi Beragama di Desa Nadung selama 40 hari. 

Pertemuan tersebut sekaligus diisi pelepasan mahasiswa oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Reski Anwar, M.H.

Yusuf selaku kades Nadung mengharapkan dengan adanya program KKN dari IAIN SAS Bangka Belitung mampu memberikan perubahan dan perkembangan Desa Nadung, terutama disektor keagamaan dan pemberdayaan masyarakat agar mampu bersaing dengan desa-desa yang lain.

Reski Anwar memberikan arahan kepada Mahasiswa diharapkan mereka bisa beradaptasi dengan masyarakat, dan memberikan inovasi terbaru bagi masyarakat di era serba pararel(maya-nyata) sekarang.

Acara dilanjutkan dengan diskusi santai bersama kelompok yang membahas persiapan program kerja yang akan dilaksanakan di desa nadung, pembentukan struktur organisasi, serta jadwal piket dari setiap peserta KKN Desa Nadung. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved