Breaking News:

Bak Pasrah Soal Kasus Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Mohon Maaf ke Seluruh Masyarakat Indonesia

Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, perjuangannya selama ini agar almarhum Brigadir J mendapat keadilan nyaris tak membuahkan hasil

KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTAR
Kamaruddin Simanjuntak - Kisah Kamaruddin Simanjuntak, Dulu Sales Kini Pengacara, Anak dan Istrinya Pernah Kena Teror Ngeri 

BANGKAPOS.COM- Bak pasrah soal kasus Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak melayangkan perhomonan maafnya ke seluruh masyarakat Indonesia.

Pengacara keluarga Brigadir J itu sudah terlihat tak lagi bersemangat alias menggu saat mengurai perkembangan terbaru soal kasus, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kini, alih-alih mengungkap update soal Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku pasrah.

Dia mengurai hal mengejutkan terkait kasus pembunuhan berencana dengan tersangka utama mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu diungkapnya usai tiga bulan mengawal kasus kematian Brigadir J yang dimulai sejak 8 Juli 2022.

Bukan tanpa alasan Kamaruddin Simanjuntak terlihat seperti hendak menyerah.

Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, perjuangannya selama ini agar almarhum Brigadir J mendapat keadilan nyaris tak membuahkan hasil.

Padahal diakui pengacara ternama itu, ia sudah memberikan semuanya untuk pengusutan kasus Brigadir J.

Seperti diketahui, Kamaruddin Simanjuntak tak dibayar sepeserpun untuk menjadi kuasa hukum Brigadir J dalam kasus pembunuhan berencana.

"Sekarang ini sangat mengecewakan. Tetapi, saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya. Baik pikiran, materi, maupun waktu. Saya membiayai semua perkara ini. Tapi saya tidak bermaksud mengungkit-ungkit itu," ungkap Kamaruddin Simanjuntak melansir TribunnewsBogor.com pada Minggu (18/9/2022).

Pengacara Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Kedatangan pengacara Keluarga Brigadir J tersebut untuk melaporkan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi terkait laporan palsu. Kamaruddin mengatakan, siap-siap kecewa terkait kasus Ferdy Sambo.

Terkait permintaan maafnya itu, Kamaruddin Simanjuntak menyinggung peran presiden yang seolah tak mau berbuat sesuatu guna menuntaskan kasus Brigadir J.

Untuk diketahui, kasus Brigadir J menyeret banyak polisi hingga membuka borok kepolisian RI.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved