Breaking News:

Advertorial

Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung Kunjungi Sekolah SMA N 1 Lepar Pongok

Mahasiswa KKN IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kelompok 34 melakukan kunjungan ke

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM - Mahasiswa KKN IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kelompok 34 melakukan kunjungan ke SMA negeri 1  Lepar Pongok, di Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan agar mengenal lingkungan sekolah, bersilaturahmi bersama siswa dan guru, serta berharap bisa mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ketua Kelompok 34 KKN, Muhammad Dzarfan Alhoiry mengatakan tujuan kedatangan mereka ke sekolah-sekolah sebagai bentuk pengabdian mahasiswa untuk membantu pihak sekolah dalam pengembangan SDM.

Sekaligus audiensi secara langsung dengan pihak sekolah terkait program yang direncanakan oleh mahasiswa KKN, khususnya dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, dan Alhamdulillah kunjungan ini disambut baik oleh pihak sekolah”, jelasnya.

Dzarfan menjelaskan program kerja KKN yang kami jalankan dengan harapan dapat menjadi salah satu bentuk semangat dalam membangkitkan semangat belajar bagi adek-adek di SMA tersebut”.

Menanggapi hal itu, Widodo selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, mendukung penuh niat baik mahasiswa dalam bentuk kerja sama guna mempermudah pelaksanaan program KKN yang berfokus pada pendidikan.

“Kami dari pihak sekolah menyetujui atau memberikan izin kepada para mahasiswa sekalian yang ingin menjalankan programya terkait pendidikan dan pengembangan diri siswa yang ada di SMA ini.

"Kami senang dengan adanya kedatangan mahasiswa IAIN SAS Babel dan kami juga berharap mereka bisa berkontribusi di sekolah ini dalam berbagai kegiatan," ujar Widodo

Penulis: Oktiya Ningsih

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved