Breaking News:

Gosp Selebritis

Lagi Nikita Mirzani Ejek Najwa, Sebut Menjilat Ludah Sendiri, Imbas Laporkan Peretasan Akun Narasi

Ada yang mau lapor polisi, mau tau polisi tidur mana yang di tuju, kalau kata pendukung nya Najwa cuma polisi tidur yang bisa dipercaya, tapi ...

Kolase Instagram/@najwashihab/@ nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani jawab tantangan bertemu dengan Najwa Shihab. Nikita Mirzani sebut dirinya lebih terkenal ketimbang Najwa Shihab. 

BANGKAPOS.COM -- Artis kontroversial Nikita Mirzani yang menyerang dan menuding Najwa Shihab dengan berbagai tuduhan terus berkoar.

Adapun yang terbaru,  Nikita Mirzani kembali ejek Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menyebut Nana atau Najwa menjilat ludah sendiri setelah dianggapnya menghina polisi.

Hal itu berawal dari Najwa Shihab yang ingin melaporkan kasus peretasan akun media sosial 31 awak media Narasi, kepada pihak kepolisian.

Nikita Mirzani pun menyindir Najwa Shihab habis-habisan.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Gercep Pasang Badan saat Nama Najwa Shihab Dibandingkan dengan Nama Sosok ini

Baca juga: Kabar DUka: Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti Meninggal Dunia

Baca juga: Kadus di Belitung ini Tewas Setelah Menikmati Wanita Open BO di Kamar 110, Lemas dan Tak Bernafas

Baca juga: Wabar, Hewan Mungil yang Diburu karena Diyakini Sebagai Obat Kuat, Dulu jadi Peliharaan Abu Jahal

Baca juga: Bacaan Doa Memohon Keadilan Ketika Dizalimi, Lengkap dengan Latin dan Terjemahannya

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu (1/10/2022).

Nikita Mirzani ejek Najwa Shihab 'jilat ludah sendiri'.
Nikita Mirzani ejek Najwa Shihab 'jilat ludah sendiri'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo - YouTube Indonesian Television Award)

Janda tiga anak itu pun tampaknya masih terus menerus menyerang Najwa Shihab meski tak satu pun nyinyiran ditanggapi oleh pemilik Narasi TV itu.

“Ada yang mau lapor polisi, mau tau polisi tidur mana yang di tuju, kalau kata pendukung nya Najwa cuma polisi tidur yang bisa dipercaya, tapi sekarang lo butuh polisi kan,” tulis Nikita.

Kemudian Nikita juga menyebutkan jika pihak kepolisian tak bisa mengurusi laporan Najwa karena sedang sibuk dengan kasus lainnya.

“Laporan Najwa Shihab akan masuk musium kepolisian, karena cuman dia yang berani hina polisi ujungnya butuh juga,” terang Nikita.

“Polisi beneran yang abis lo hina lagi sibuk ngurusin kasus sambo. Sama kasus putri sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora yang abis di banting sama Rizky Billar,” sambungnya.

Kemudian Nikmir sindir Najwa jilat ludahnya sendiri.

“Gimana rasanya hei sister Najwa ngejilat ludah sendiri, masih percaya lo sama polisi, sebelum lapor lo cari pasal sendiri yah,” sindirnya.

Baca juga: Nikita Mirzani vs Najwa Shihab, Nyai Masih Panas: Gue Udah Tiga Belas Tahun di Dunia Pertelevisian

Baca juga: Setelah Siksa Lesty Kejora, Rizky Billar Datangi Istri Tak Berdaya di RS, Datang Naik Mobil Mewah

Baca juga: Hukuman Berat Menanti Singo Edan Setelah Arema FC vs Persebaya Surabaya Berujung Kericuhan Aremania

Baca juga: Pulang ke Tanah Air, Luna Maya Sudah Idamkan Dua Makanan Ini, Menggoda Selerakah?

Baca juga: Ciri-ciri WhatsApp Disadap, Ingat Pengguna Harus Curiga Jika Ada SMS Berisi Kode OTP

“Coba elo putar ulang itu ocehan lo di depan banyak orang, biar gak malu lo nanti pas nginjekin kaki ke kantor polisi,” sambung Nikita, dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.

Terus-terusan disentil Nikita Mirzani di media sosial gara-gara sindir polisi, Najwa Shihab pilih cuek dan tanggapi perkataan Nikita.
Terus-terusan disentil Nikita Mirzani di media sosial gara-gara sindir polisi, Najwa Shihab pilih cuek dan tanggapi perkataan Nikita. (kolase Instagram)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved