Breaking News:

Gosip Selebritis

Ujaran Polisi Soal Bola Biliar Dilempar ke Lesti Kejora Dibantah Pengacara Rizky Billar: Nggak Ada

Pengacara Rizky Billar, Ade Erpil Manurung membantah ujaran polisi yang menyebutkan jika Rizky Billar hendak melempar bola biliar ke Lesti Kejora

Kompas TV, TribunMedan
Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Billar dan Lesti (kanan) - Billar membantah membanting Lesti Kejora. 

BANGKAPOS.COM - Buntut permasalahan soal KDRT yang dialami Lesti Kejora gegara Rizky Billar masih bergulir hingga hari ini.

Bahkan muncul fakta baru yang menyebutkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami  Lesti Kejora tidak hanya terjadi satu kali. 

Apalagi beredar kabar jika Lesti Kejora sempat hampir dilempari dengan bola biliar oleh Rizky Bilalr.

Hal itu diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan berdasarkan pemeriksaan terhadap Lesti sebagai korban.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard," ungkap Zulpan dalam keterangannya, Rabu (10/522).

Dikatakan Zulpan, untung saja Lesti Kejora tidak terkena lemparan bola billiard itu karena Rizky Billar terpeleset saat melempar bola tersebut.

Rizky Billar wanti-wanti ke Lesti Kejora

"Coba bayangkan kalau bola dilempar dan mengenai kepala, gimana bisa pecah?" kata Zulpan.

Selain itu, kata Zulpan, Lesti melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan itu merupakan puncak dari kejadian sebelumnya. 

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukanlah pertama kali dialaminya. Sebelumnya, dia (Lesti) sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Itu puncaknya dia (lesti) yang tidak bisa tahan lagi, dia melapor,” kata Zulpan.

Disisi lain, ada dua ujaran kontras antara yang disampaikan pihak kepolisian dan pengacara Rizky Billar.

Pengacara Rizky Billar, Ade Erpil Manurung membantah ujaran polisi yang menyebutkan jika Rizky Billar hendak melempar bola biliar itu.

"Ini sebenarnya, yang bola biliar itu, ini sebenarnya ya, Rizky yang ngomong ya. Bola biliar itu bukan dilemparkan ke Lesti begitu dan enggak kena Lesti itu tidak benar," ujar Adek Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10) kemarin.

Lebih spesifiknya Adek mengatakan jika saat itu Rizky Billar hanya memberikan gertakan saja.

"Hanya menggertak. Kalau dilemparkan berarti betul, ini kan enggak," ucap Adek.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved