Breaking News:

Piala Dunia 2022

SIARANG Langsung Uruguay Vs Korea Selatan, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Sergio Rochet AlvarezRochet akan berhadapan langsung dengan striker Tottenham itu ketika Uruguay memulai kampanye Qatar 2022.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Instagram @aufoficial dan @thekfa via Tribun Jakarta
Prediksi Skor Uruguay vs Korea Selatan, Head to Head, Line Up dan Profil Timnas di Piala Dunia 2022 

BANGKAPOS.COM - Siaran langsung Uruguay Vs Korea Selatan akan mulau Pukul 20.00 WIB. Kiper Uruguay Sergio Rochet menegaskan dia tidak takut menghadapi prajurit bertopeng Korea Selatan Heung-Min Son di Piala Dunia.

Sergio Rochet AlvarezRochet akan berhadapan langsung dengan striker Tottenham itu ketika Uruguay memulai kampanye Qatar 2022.

Son adalah pemenang Sepatu Emas bersama di Liga Premier Inggris musim lalu, menyamai rekor 23 gol Mohamed Salah.

Cedera rongga mata yang retak datang sebagai kejutan bagi Son yang berusia 30 tahun menjelang Piala Dunia, tetapi dia cukup fit untuk dipilih oleh pelatih Paulo Bento.

Sekarang, Son siap untuk memimpin serangan Korea Selatan, hampir pasti dengan masker wajah yang dia kenakan saat latihan, dengan kemampuannya yang berkelas dunia akan menjadi ancaman bagi barisan belakang Uruguay.

Rochet berkata: "Kamu siap untuk segalanya, tidak hanya untuk Son. Kami tahu bahwa pemain terbaik ada di tim nasional. Dia telah menunjukkan bahwa dia berada di level yang sangat tinggi dan seseorang telah melihatnya sejak lama, mempelajarinya, menghormatinya, tetapi percaya pada apa yang dilakukannya.

"Seseorang mengira dia akan bermain. Dia tidak membuatku khawatir lagi. Jika dia tidak ada di sana, pemain lain akan masuk menggantikannya dan dia juga akan bagus."

Uruguay dan Korea Selatan berada di grup H bersama Portugal dan Ghana di Grup H.

Uruguay membuat penampilan keempat berturut-turut mereka di Piala Dunia FIFA dan di edisi sebelumnya, berhasil mencapai perempat final.

Uruguay akan memainkan pertandingan pertama mereka sejak menang 2-0 atas Kanada dalam pertandingan persahabatan pada bulan September. Korea Selatan memainkan pertandingan pemanasan melawan Islandia awal bulan ini, meraih kemenangan 1-0.

Korea Selatan telah lolos ke Piala Dunia kelima berturut-turut, meskipun dua musim terakhir mereka berakhir di babak penyisihan grup.

La Celeste sedang dalam performa prima sejak Diego Alonso menggantikan Oscar Tabarez pada akhir tahun lalu.

Pemecatan Tabarez sebagai bos Uruguay setelah 15 tahun bekerja telah mengacaukan persiapan mereka, meskipun hasil positif yang mereka dapatkan di lapangan.

Alonso telah masuk dan benar-benar mengubah tim yang berada di lapangan setelah beberapa hasil yang menyedihkan di kualifikasi Amerika Selatan, tetapi dia masih belum mengetahui starting XI atau sistem terbaiknya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved