Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Tim SAR Temukan Kopilot Heli P-1103 di Laut Manggar, Briptu Lasminto Ternyata Pengantin Baru

Mendung duka menggelayut di rumah kediamanorangtua Briptu Moch Lasminto di Perumahan Korem Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Editor: nurhayati
Dok/Bangka Pos
Halaman Bangka Pos Hari Ini. 

BANGKAPOS.COM -- Mendung duka menggelayut di rumah kediaman orangtua Briptu Moch Lasminto di Perumahan Korem Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Selasa (29/11/2022) siang.

Pantauan TribunBanten.com di rumah duka, tampak sudah terpasang tenda juga
bendera kuning, serta jajaran karangan bunga ucapan belasungkawa untuk almarhumum Briptu Moch Lasminto.

Warga sekitar pun terlihat silih berganti berdatangan, untuk mengunjungi rumah korban, seraya memberikan doa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Briptu Moch Lasminto menjadi korban tragedi jatuhnya helikopter di perairan Buku Limau, Manggar Belitung Timur, Bangka Belitung, Minggu (27/11/2022).

Jasad Kopilot Helikopter P-1103 milik Polri tipe NBO 105 itu ditemukan dilaut Manggar, tak jauh dari Pos Pelabuhan ASDP Manggar, Belitung Timur, Selasa (29/11) pagi pukul 06.30
WIB.

Dengan temuan jenazah Briptu Lasminto kini sudah dua dari empat awak helikopter
Polri yang ditemukan.

Sebelumnya, jenazah teknisi helikopter tersebut, Bripda Muhammad Khoirul Anam lebih ih dulu ditemukan, Senin (28/11/2022).

Sementara dua awak lainnya masih dalam pencarian, yakni Captain Pilot AKP Arif Rahman Saleh dan Teknisi Pelaksana Bripka Joko Mudo.

Samijan orangtua Briptu Moch Lasminto, tampak tak kuasa menahan tangis mengetahui jenazah sang anak tercinta yang kini berusia 27 tersebut ditemukan.

“Enggak nyangka, saya berharap sebelum anak saya ditemukan itu, dia masih hidup. Tapi Tuhan berkehendak lain,” ujarnya sambil meneteskan air mata saat ditemui TribunBanten.com di rumah duka, Selasa (29/11/2022).

Samijan mengaku tak menyangka anak pertamanya menjadi korban dari peristiwa tersebut. “Nggak ada firasat apa-apa. Saya baru dapat kabar dari TVsaat kejadian, Minggu (27/
11/2022) sore.  Kemudian ada telepon dari kantor bahwa anak saya ikut dalam
dalam helikopter tersebut. Saya syok pas tahu kabar itu,” ujar Samijan.

Ia menambahkan, anaknya Briptu Moch Lasminto baru tujuh bulan menikah dengan sang istri Miranda, tepatnya pada Maret 2022 lalu.

Lasminto yang asal Banten bertemu Miranda saat menempuh sekolah pilot di Banyuwangi.

Samijan menyebutkan jasad anaknya kemungkinan akan tiba pada Rabu (30/11/2022)
sekira pukul 14.00 WIB dan rencananya langsung dimakamkan di hari yang sama di sebuah pemakaman yang letaknya tak jauh dari Komplek Korem.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved