Breaking News:

Tekno

Tanpa Internet Bisa Kirim dan Terima Pesan WhatsApp, Ini Cara Setting Proxy WA di Android dan iPhone

Cara setting proxy whatsapp di ponsel Android dan iphone agar bisa mengirim dan menerima pesan WA tanpa internet atau paket data

Editor: Hendra
tribunnews.com
Cara setting proxy Whatsapp di ponsel Android dan iphone agar bisa mengirim dan menerima pesan tanpa koneksi internet atau paket data 

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Bingung mau kirim pesan atau menerima pesan melalui WhatsApp tapi tidak punya paket data internet atau sambungan Wifi Gratis!

Dengan teknonologi terbaru WhatsApp, sekarang ini tidak usah bingung lagi.

Nomor WA diblokir atau sinyal terganggu masih tetap bisa mengirim dan menerima pesan WhatsApp.

Mau kirim pesan atau menerima pesan via WhatsApp atau WA tanpa paket data atau internet sudah bisa dilakukan.

Cara mengirim pesan atau menerima pesan WA tanpa paket data atau internet sangat mudah.

Baru-baru ini WhatsApp memperbaiki fiturnya dan sekaligus mengumumkan cara mengirim pesan WA tanpa paket data atau Internet.

WhatsApp mengumumkan bahwa WA memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan tanpa koneksi internet atau paket data internet.

"Artinya, kami menyerahkan kekuatan ke tangan orang-orang untuk mempertahankan akses ke WhatsApp jika koneksi mereka diblokir atau terganggu," kata WhatsApp, Jumat (6/1/2023).

Fitur terbaru yang diumumkan pihak WhatsApp ini untuk mengantisipasi komunikasi pengguna tetap terjadi meskipun internet ditutup pada 2023 ini.

“Harapan kami untuk tahun 2023 adalah agar penutupan internet ini tidak pernah terjadi. Gangguan seperti yang telah kami lihat di Iran selama berbulan-bulan tanpa henti mengingkari hak asasi manusia dan menghentikan orang untuk menerima bantuan mendesak."

"Meskipun jika penutupan ini berlanjut, kami berharap solusi ini membantu orang di mana pun ada kebutuhan untuk komunikasi yang aman dan andal," lanjutnya.

Relawan dan atau organisasi dapat menyiapkan server yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk terhubung ke server tersebut dan berkomunikasi dengan bebas.

Apakah proxy whatsapp aman?

WhatsApp mengatakan bahwa meskipun pengguna terhubung melalui proxy, mereka tetap menjunjung "privasi dan keamanan tingkat tinggi" dan "pesan pribadi pengguna akan tetap dilindungi oleh enkripsi end-to-end." 

Halaman
12
Sumber: Kompas TV
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved