Breaking News:

Promo DP 0 di TDM Air Gegas dan Tikung Maut

Honda TDM airgegas dan Honda Pos Tikung Maut (Toboali) mengadakan promo yaitu Juara Tunas Honda berupa promo DP 0 dan Bonus angsuran hanya 35 kali.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Iwan Satriawan
Ist
Juara Tunas Honda berupa promo DP 0 dan Bonus angsuran hanya 35 kali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Salam satu hati. Dealer Honda TDM Airgegas dan Honda Pos Tikung Maut (Toboali) mengadakan promo yaitu Juara Tunas Honda berupa promo DP 0 dan Bonus angsuran hanya 35 kali. 

Untuk promo Juara Tunas Honda Dengan promo DP 0 dan Potongan Angsuran hanya berlaku di type Beat Genio Dan Vario 125, selain itu promo potongan tenor 5 bulan potongan angsuran hanya berlaku di type Beat dan scoopy

Honda Scoopy sekarang ada 4 type dan ada juga warna terbaru Sport Silver (Red Fashion) Blue brown, Prestage (Green White), Stylish (Red brown) dan mempunyai 2 sistem kunci kontak manual dan smart key atau remote.

   Salah satu pelanggan  Marni, mengungkapkan program DP 0 dengan tambahan potongan angsuran ini sangat membantu konsumen.

Honda TDM Airgegas Honda Pos Tikung Maut Toboali Gobi mengungkapan,  program ini sangat membantu konsumen di bulan Januari ini 2023. 

Juara Tunas Honda berupa promo DP 0 dan Bonus angsuran hanya 35 kali
Juara Tunas Honda berupa promo DP 0 dan Bonus angsuran hanya 35 kali (Ist)

 Untuk info selanjutnya tentang program juara tunas honda dengan DP 0 Dan potongan angsuran 35 kali dibulan Januari 2023 ini bisa langsung datang ke dealer Honda TDM airgegas dan Honda Pos Tikung Maut Toboali biasa langsung hubungi: Imelda: 088286776379, untuk Tdm Airgegas juga bisa langsung hubungi 

Sinda: 083856374076

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved