Breaking News:

Copa del Rey

PREDIKSI SKOR Real Madrid Vs Atletico Madrid, Head to Head, Line Up dan Link Live Streaming

Real Madrid akan melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Copa del Rey. Derby Madrid ini akan diselenggarakan pada Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Bangka Pos
PREDIKSI SKOR Real Madrid Vs Atletico Madrid, Head to Head, Line Up dan Link Live Streaming 

BANGKAPOS.COM - Real Madrid akan melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Copa del Rey. Derby Madrid ini akan diselenggarakan pada Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Artikel ini berisi informasi pertandingan, berita tim, prediksi skor, head to head ( H2H), susunan pemain (line up) dan link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid.

Pasukan Carlo Ancelotti hanya memenangkan kompetisi ini dua kali dalam 30 tahun terakhir, kesuksesan terbaru datang selama masa jabatan pertama pelatih asal Italia itu pada tahun 2014.

Atletico sementara itu menikmati malam yang terkenal ketika mereka mengalahkan rival sekota mereka di final di Bernabeu pada 2013 dan berharap untuk melakukan kejutan lain minggu ini.

Diego Simeone akan membalas dendam setelah menderita kekalahan La Liga 2-1 melawan Los Blancos di Wanda Metropolitano pada bulan September.

Berita Tim Real Madrid Vs Atletico Madrid

Lucas Vazquez dari Real Madrid akan absen karena cedera pergelangan kaki, sementara David Alaba , Aurelien Tchouameni (keduanya betis), Dani Carvajal (otot) dan Eden Hazard (pergelangan kaki) semuanya diragukan untuk tampil.

Potensi dimasukkannya Tchouameni dapat membuat Eduardo Camavinga keluar dari starting XI, sementara Luka Modric dan Toni Kroos, yang keduanya bermain sebagai pemain pengganti terakhir kali, diperkirakan akan dipanggil kembali ke lini tengah pada hari Kamis.

Marco Asensio memulai di sayap kanan melawan Bilbao, tetapi tempatnya bisa terancam baik oleh Federico Valverde atau Rodrygo , sementara Vinicius Junior dan Karim Benzema akan mempertahankan tempatnya di lini serang.

Adapun Atletico, Stefan Savic dan Sergio Reguilon keduanya tersedia untuk kembali dari skorsing dan akan bersaing untuk memulai masing-masing sebagai bek tengah dan bek kiri.

Namun, bek tengah Jose Gimenez , yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah otot, tetap diragukan dan kemungkinan besar tidak akan langsung diturunkan ke starting XI jika dianggap fit untuk kembali.

Memphis Depay keluar dari bangku cadangan melawan Valladolid untuk melakukan debutnya di Atletico, dan pemain Belanda itu akan memulai pertandingan pertamanya untuk klub dalam serangan, dengan Griezmann atau Morata berpotensi membuka jalan.

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up) Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid: Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Carrasco; Griezmann, Depay

Head to Head ( H2H) Real Madrid Vs Atletico Madrid

Dalam 46 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid telah memenangkan 23 pertandingan, kalah 11 kali dan seri 12 kali.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved