Target Tercapai, Perusahaan Ini Ajak Karyawan Liburan Naik Kapal Pesiar

"Kami hanya mencoba untuk mendapatkan semua orang kita lebih sedikit bersemangat untuk mencapai berbagai tujuan, baik tujuan berorientasi ..."

Target Tercapai, Perusahaan Ini Ajak Karyawan Liburan Naik Kapal Pesiar
Telegraph
Pemerintah Denmark melakukan proses rehabilitasi para pecandu narkoba dengan cara mengirim mereka pesiar ke Karibia yang eksotis. 

LIBUR akhir tahun memang menjadi idaman bagi karyawan sebuah perusahaan. Biasanya, karyawan mengambil cuti untuk liburan bersama keluarga atau sahabat.

Baca: Begini Ramalan Kisah Cinta Ayu Ting Ting di Tahun 2017

Namun, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furnitur dan beragam produk rumah, Bertch Cabinet punya kegiatan liburan untuk karyawannya. Bertch Cabinet akan mengajak karyawannya berlibur naik kapal pesiar.

Baca: Begini Kesaksian Wanita yang Duduk Dekat Ius Pane Selama Perjalanan Bogor-Sumatera

Dikutip dari situs Travel and Leisure, pendiri Bertch Cabinet, Gary Bertch mengatakan rencana liburan tersebut diambil lantaran perusahaannya telah mencapai target yang direncanakan. Perjalanan liburan tersebut adalah bagian dari insentif untuk karyawan pada tahun 2016.

Baca: Tahu Ada Korban Meninggal, Tersangka Perampokan di Pulomas Ini Minta Ditembak Mati

"Kami punya empat pesawat carter yang akan terbang langsung ke Miami pada hari Minggu dan tinggal di sebuah hotel bintang lima yang bagus. Kemudian pada hari Senin, kami akan pergi dari hotel ke pelabuhan naik bus dan naik ke kapal," kata Bertch.

Baca: Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Ini Dimandikan Warga di Aceh Utara

Karyawan Bertch Cabinet akan meninggalkan lokasi perusahaan di Waterloo, Iowa, pada Minggu, 8 Januari 2017. Adapun, 800 karyawan itu akan diajak menuju Karibia selama satu minggu termasuk berhenti di Cozumel, Meksiko.

Perjalanan menuju Karibia ini adalah janji perusahaan Bertch Cabinet kepada karyawan pada awal tahun 2016. Perusahaan menantang karyawan untuk memenuhi target dan menawarkan perjalanan kapal pesiar sebagai insentif.

"Kami hanya mencoba untuk mendapatkan semua orang kita lebih sedikit bersemangat untuk mencapai berbagai tujuan, baik tujuan berorientasi pelanggan dan tujuan keuangan," jelas Garry dikutip dari wcfcourier.com.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1977, mulai rutin menawarkan liburan musim dingin kepada karyawannya pada tahun 1989 ketika mereka mencapai target tahunan. Namun, terakhir kali perusahaan ini mampu memberikan karyawannya berlibur adalah pada tahun 2005. (*/Travel and Leisure, wcfcourier.com,)

Penulis : Wahyu Adityo Prodjo

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help