BangkaPos/

Demi Organisasi, Tuan 'Gorila' Berhasil Melintasi Garis Finish Marathon Setelah 6 Hari

Harrison yang mengenakan setelan lengkap bersama masker dan sepatu berbulu, berjalan sekitar 7,2 kilometer per hari dan terpaksa tinggal di rumah ...

Demi Organisasi, Tuan 'Gorila' Berhasil Melintasi Garis Finish Marathon Setelah 6 Hari
Reuters
Tom Harrison diiringi dua anaknya, Nicholas dan Alex merangkak menuju garis finish saat bergabung London Marathon di London, kemarin. 

SEORANG petugas polisi di Inggris yang merangkak di sepanjang rute di acara London Marathon dengan memakai kostum gorila, berhasil mengumpulkan dana sebesar AS $ 42,700 atau setara 568.764.000 bila dirupiahkan. 

Baca: Begini Ternyata Rupa 4 Pedangdut Ini Jika Tak Pakai Make Up, Nomor 1 Ternyata Gemar Pakai Daster

Keberhasilan pengumpulan dana itu setelah sang 'Gorila' melakukan perjalanan sejauh 42.16 kilometer. 

Baca: Cegah Wanita Disakiti, Menteri Ini Hadiahkan Pengantin Perempuan Sebuah Kayu untuk Pukuli Suami

Menurut portal berita Huffington Post yang dilansir melalui laman utusan, Tom Harrison yang bertugas di Departemen Polisi Metropolitan diberitakan berhasil melintasi garis finish semalam waktu setempat, atau enam hari setelah balapan dimulai. 

Baca: Terkuak, Begini Nasib Aktor Stephen Chow Sekarang, Ternyata Masih . . .

Anggota polisi yang diketahui berusia 41 tahun itu, kini mendapat julukan Mr Gorila. Sang polisi tersebut memakai kostum gorila demi mengumpulkan dana untuk Organisasi Gorila, yang menjalankan usaha untuk melindungi spesies terancam itu.

"Meskipun usaha ini terlihat sulit dan aneh, tetapi saya benar-benar senang karena berhasil melakukan," katanya kepada koran The Guardian setelah menyelesaikan tujuan luar biasa itu.

Baca: Mengejutkan, Berhubungan Seks 900 Kali, Burung Pria Ini Tak Bisa Lagi Bangkit Seumur Hidup

Harrison yang mengenakan setelan lengkap bersama masker dan sepatu berbulu, berjalan sekitar 7,2 kilometer per hari dan terpaksa tinggal di rumah beberapa temannya sebelum mengakhiri misi tersebut.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help