Seorang Ibu Muda Terpaksa Jual ASI-nya di Pinggir Jalan Demi Anaknya Ini, Ternyata. . .

SEORANG ibu muda terpaksa menjual air susu ibu (ASI) di pinggir jalan untuk mengumpulkan uang untuk membayar perawatan dari salah satu anak ...

Seorang Ibu Muda Terpaksa Jual ASI-nya di Pinggir Jalan Demi Anaknya Ini, Ternyata. . .
utaranews

SEORANG ibu muda terpaksa menjual air susu ibu (ASI) di pinggir jalan untuk mengumpulkan uang untuk membayar perawatan dari salah satu anak kembarnya yang sekarang dipindahkan oleh unit medis di rumah sakit.

Video tentang kesulitan wanita tersebut diunggah di Pear Video di situs Miaopai, yang menunjukkan kepadanya dan suaminya membutuhkan setidaknya 100.000 yuan (Rp213.756.488) untuk biaya perawatan.

Baca: Meski Tak Muda Lagi, Nenek Berusia 69 Tahun Ini Jadi Model, Ternyata Ini Alasannya

Video tersebut setidaknya telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan 5.000 komentar sejak dibagikan oleh Sina Weibo di laman media sosialnya.

Menurut wanita tersebut, dia harus melakukannya untuk mendapatkan uang dengan cepat karena anaknya dirawat di Rumah Sakit Rakyat Distrik Bao'an, lapor kantor berita BBC, sebagaiman dikutip dari laman utaranews.

Baca: Kucing Ini Saat Siang Sangat Manis, Tiba Malam Hal Mengejutkan Terjadi, Bikin Pacar Cembur, Ternyata

Suaminya mengatakan kepada mereka, mereka berutang 'ratusan ribu yuan' ke rumah sakit dan 'dokter menginformasikan kepadanya saat anaknya sembuh, mereka harus siap untuk membayar paling sedikit 100.000 yuan'.

Baca: Pasang Badan, Begini Janji Menggetarkan Agus Yudhoyono Bela SBY dari Kasus E-KTP!

Selama beberapa tahun terakhir banyak orang telah mengkritik kesejahteraan kesehatan di China menyusul tindakan pusat kesehatan yang mengenakan biaya ekstradisi.

Selain itu, terdapat juga klaim bahwa beberapa pasien harus membayar lebih agar tidak menunggu lama untuk perawatan.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved