Liga Champions

Real Madrid Hadapi Banyak Masalah Jelang Final Liga Champions Melawan Liverpool

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui sempat ada perpecahan di dalam ruang ganti timnya, sebelum mencapai final Liga Champions.

Real Madrid Hadapi Banyak Masalah Jelang Final Liga Champions Melawan Liverpool
OSCAR DEL POZO/AFP
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. 

BANGKAPOS.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui sempat ada perpecahan di dalam ruang ganti timnya, sebelum mencapai final Liga Champions.

Real Madrid bakal menghadapi Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kyiv, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Baca: Jelang Final Liga Champions, Legenda Liverpool Ungkap Inilah Titik Lemah Real Madrid

Untuk lolos ke final Liga Champions, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku banyak masalah yang dihadapi Real Madrid musim ini.

Bahkan, sempat terjadi perpecahan di ruang ganti El Real.

"Sebelumnya, mungkin kami terbagi-bagi di ruang ganti," ujar Ramos dilansir BolaSport.com dari Marca saat berbicara kepada media jelang final Liga Champions.

Baca: Perjalanan Gila Liverpool Melenggang ke Final Liga Champions

Namun, ia menjelaskan bahwa perpecahan tersebut kini tak ada lagi dan kondisi kamar ganti Real Madrid sedang bagus-bagusnya jelang final Liga Champions.

Baca: Ini Daftar 25 Tim yang Sudah Lolos ke Fase Grup Liga Champions Musim Depan

"Sekarang, atmosfer di kamar ganti sangat luar biasa. Tak ada ego, tak ada lagi rasa egois di dalam kelompok. Ketika tim menang, itu adalah kemenangan kolektif," ujar Ramos.

Lebih lanjut Ramos menjelaskan, bahwa meski musim ini Real Madrid mengalami kesulitan, namun skuat Los Blancos tetap berhasil menunjukkan yang terbaik dengan lolos ke final Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane hanya menempati posisi 3 di akhir klasemen Liga Spanyol dan gagal di kompetisi Copa del Rey musim ini.

Baca: Inter Milan Raih Tiket Terakhir Liga Champions Musim Depan Setelah Susah Payah Taklukkan Lazio

"Kritik tak akan menggoyahkan fokus kami mencapai target. Di sisi lain, pujian juga tak akan membuat kami puas."

"Dalam perjalanan final kami telah mengalahkan beberapa tim hebat, jadi bukan kebetulan Real Madrid kembali merasakan partai puncak," ujarnya. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help