Kriss Hatta Buat Video Minta Maaf

Buntut panjang kasus perceraian Kriss Hatta dan Hlda Vitria, rupanya sampai merambat hingga ke ranah pribadi.

Kriss Hatta Buat Video Minta Maaf
Istimewa
Kriss Hatta dan Hilda Fitria Khan 

BANGKAPOS.COM - Buntut panjang kasus perceraian Kriss Hatta dan Hilda Vitria, rupanya sampai merambat hingga ke ranah pribadi.

Beberapa waktu lalu, Kriss Hatta sempat membuat live di instagram story miliknya dengan menunjukkan apa yang pernah dilakukan ia dan Hilda saat menjadi pasangan suami istri.

Dikutip dari Grid.ID, Kriss mengungkapkan ucapannya kala itu lantaran terbawa emosi karena merasa dipermainkan Hilda dan Billy Syahputra.

"Saya meminta maaf dari hati yang terdalam, atas perkataan saya yang sudah tidak terkontrol,"

"Saya benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai di putusan sidang," kata Kriss Hatta di video yang dikirim untuk Grid.ID melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya bukan tanpa alasan melontarkan ucapan itu di Instagram.

Selama ini ia sudah menahan kesabaran dengan semua ucapan Hilda Vitria maupun Billy Syahputra.

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran. Saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dibilang ibu saya banyak utang," pungkasnya.

Rupanya seorang mentalist terkenal Indonesia, Deddy Corbuzier pun turut memberi komentar untuk video yang menggegerkan Kriss Hatta itu.

Duda keren yang dikenal dengan filosofinya untuk terus memberikan inspirasi itu menyindir Kriss Hatta yang membongkar aib Hilda Vitria.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help